Miris, Kakak Beradik Ditinggalkan Ibunya di Jalan

shares

Bayi lucu dalam kotak. Foto: dailymail.co.uk
Cinta dan kasih sayang ibu tidak pernah terbatas kepada anaknya, bahkan mereka rela melakukan apapun agar anak-anaknya bisa menikmati kehidupan yang lebih baik. Namun tidak semua ibu memiliki kasih sayang yang besar kepada buah hatinya.

Banyak kasus yang memperlihatkan, bagaimana seorang ibu bisa dengan tega menganiaya hingga membunuh anaknya dengan berbagai alasan. Bahkan, mereka bisa meninggalkan anak-anaknya begitu saja tanpa alasan yang jelas.

Seperti layaknya foto-foto yang menyedihkan ini, yang beredar beberapa waktu lalu yang menunjukkan seorang bayi dan kakaknya yang ditinggalkan di jalanan oleh ibunya. Lantas bagaimana nasib keduanya?
Bayi lucu dan kakaknya.
Beberapa warga terkejut melihat seorang bayi lucu yang masih terbungkus selimut, dan terbaring dalam kotak plastik merah di Hanoi. Sementara kakak laki-laki berusia enam tahun, ditemukan duduk di tanah di sampingnya sambil menangis.

Sang kakak mengaku, jika ibunya menurunkan mereka dengan sepeda motor pada pukul 5 dini hari, dan mengatakan bahwa dia akan mencari bensin di sepanjang jalan di Hanoi, Vietnam, tapi dia tidak pernah kembali.

Dikutip dari dailymail.co.uk, polisi disiagakan untuk menemukan orang tua anak-anak tersebut.

"Bayi itu saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, bagi siapa yang tahu informasi tentang orang tua anak ini silahkan hubungi bangsal," ucap petugas komune lokal Nhu Goc.

Sampai saat ini, kedua orang tuanya masih belum kembali. Dan informasi tentang anak-anak ini pun masih minim.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment