Pria Ini Ketagihan Makan Cabai 3 Kilogram Setiap Hari

shares

Pria ketagihan cabai.
Cabai kini menjadi salah satu komoditi yang sangat menggiurkan, apalagi harganya pernah bersaing dengan daging. Apalagi permintaan cabai ini tidak pernah sepi, di mana banyak kuliner dan juga jajanan yang menyajikan rasa pedas dari cabai.

Meskipun pedas, cabai juga bisa membuat banyak orang ketagihan. Hal ini terlihat dari banyaknya makanan yang mulai menambahkan rasa pedas, dalam salah satu variannya. Tapi berapa banyak cabai yang bisa Anda makan setiap harinya?

Mungkin tidak banyak, tetapi jika melihat pria yang satu ini maka Anda akan takjub sekaligus kaget. Pasalnya, ia bisa menghabiskan tiga kilogram cabai setiap harinya. Lantas apa yang terjadi jika ia tidak mengonsumsi cabai?

Dikutip dari mynewshub.cc, pria bernama Pyare Mohan yang berasal dari India, setidaknya menghabiskan tiga kilogram cabai setiap harinya. Dan jika tidak ada cabai sehari saja, ia seperti tidak merasakan hidup.

Pria berumur 40 tahun ini, menyebutkan jika cabai kini tidak terasa pedas lagi dilidahnya. Bahkan tanpa cabai di makanannya, ia tidak akan pernah merasakan kenyang, meskipun sudah mengonsumsi makanan.

Ia tidak pernah memilih jenis cabai, apapun cabainya akan dilahapnya.

"Saya tidak pernah merasa kenyang jika tidak makan cabai. Tanpanya, makanan tidak terasa apapun," ucap pria yang berasal dari Madhya Pradesh.

Karena kebiasaannya yang aneh inilah, hampir setiap hari banyak orang yang datang ke rumahnya untuk menyaksikan dia makan cabai dalam jumlag banyak, di mana banyak orang tidak mampu melakukannya.

“Mereka melihat saya seperti selebriti. Mereka semua tahu saya makan cabai dalam porsi besar. Setiap hari setidaknya ada 10 orang yang datang ke rumah saya," tambahnya.

Selama makan cabai, Pyare tidak pernah merasakan sakit. Dan tubuhnya masih sehat, bahkan tidak pernah ada keluhan di sistem pencernaannya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment