Pria Ini Masukkan Ular Beracun dari Hidung Keluarkan dari Mulut

shares

Aksi ekstrem seorang guru Kung Fu.
Memegang atau bermain dengan ular beracun? Mungkin kita akan berpikir beberapa kali untuk melakukannya. Bahkan seorang pawang ular sekalipun, akan menghindarinya agar tidak sampai tergigit yang bisa mengancam nyawanya.

Tapi seorang guru Kung Fu ini telah menunjukkan kemampuannya yang akan membuat kita sakit perut, yang telah dia latih sejak masih kecil.

Pria bernama Wu Song dari Chengdu, China, tampaknya bisa 'memikat' ular beracun untuk meluncur melalui hidung dan mulutnya. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan lainnya yang tidak kalah ekstrem, yang akan membuat kita melongo.

Sebuah video menyeramkan yang difilmkan pada tanggal 19 Juni lalu, menunjukkan dengan santai pria ini menarik ular kecil itu melalui satu lubang hidung dan keluar dari mulutnya.

Song mengatakan bahwa, dia mulai mempraktikkan keterampilan anehnya ini pada usia 12 tahun, namun ia tidak mengatakan berapa umurnya sekarang.

Dia mengklaim, beberapa guru Kung Fu mengajari dia cara melatih ular berbisa seperti seerang anak kecil.

"Ular ini adalah ular berbisa, kesulitan terbesar adalah menjinakkannya. Ular akan menilai segalanya dengan indera penciumannya, sulit untuk membiasakan dengan bau saya," ucap Song dikutip dari dailymail.co.uk.

Bakat aneh Song tidak berhenti pada ular yang menawan. Ia juga mampu mengangkat benda berat, seperti ember air, hanya dengan menggunakan kait yang menggantung dari kelopak matanya.

Dia sekarang berharap agar anaknya, Xiao Yong, berlatih sebagai master Kung Fu. Namun, Xiao tidak antusias untuk mengikuti pelatihan.

"Orang biasa tidak bisa melakukannya. Untuk mewarisi teknik, harus berlatih banyak. Sejujurnya, itu membuat saya sangat tidak nyaman," tukasnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment