Sadis, Kebun Binatang Ini Umpankan Keledai Hidup ke Harimau

shares

Keledai dimangsa harimau.
Kebun binatang adalah tempat yang pas untuk membawa anak-anak atau keluarga berwisata. Kita bisa melihat aksi hewan-hewan buas, tanpa perlu rasa takut. Karena di kebun binatang hewan-hewan akan dimasukkan ke dalam kandang.

Di kebun binatang juga kita bisa melihat atraksi hewan-hewan buas, terutama saat mereka diberikan makanan. Biasanya, hewan seperti harimau, singa atau pemakan daging lainnya diberikan makanan dari hewan yang sudah mati.

Tapi di kebun binatang ini, Anda akan dibuat kaget. Pasalnya para pekerja kebun binatang memberikan hewan hidup berupa keledai, yang langsung dimasukkan ke kandang yang berisi beberapa harimau. Seperti apa videonya?

Ini adalah saat-saat yang menyedihkan, di mana para penjaga kebun binatang di Cina mendorong seekor keledai hidup ke dalam rahang tiga harimau yang kelaparan.

Hewan yang ketakutan itu bisa terlihat menempel erat, saat para pekerja mendorongnya ke dalam kandang. Setelah mendarat dengan putus asa di air, keledai itu segera diserang oleh dua harimau di dekatnya.

Kejadian ini diyakini berlangsung di kebun binatang Changzhou di Cina timur.

Meski berusaha menghindar, keledai akhirnya kalah dan dimakan oleh harimau. Menurut video tersebut, ketiga harimau itu membunuh keledai hanya dalam waktu setengah jam.

Berikut rekamannya:


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment