Salah Pilih Rumah, Tiga Perampok Bersenjata Dibekuk Pemilik

shares

Perampok bersenjata terekam kamera pengintai.
Aksi perampokan saat ini kian sadis, di mana terjadi bukan hanya di rumah kosong atau di jalanan yang sepi saja, tetapi di tempat ramai pun kian banyak dilakukan, seperti yang terjadi di salah satu SPBU di Jakarta.

Bahkan mereka tidak takut terhadap orang-orang di sekitarnya, karena membawa senapan api. Tentunaya hal tersebut membuat kita selalu waspada, terutama jika sedang membawa uang dalam jumlah yang sangat banyak.

Tapi tidak semua perampok mulus menjalankan aksinya. Seperti tiga orang  perampok ini, di mana mereka berhasil dilumpuhkan oleh pemilik rumah, meskipun mereka membawa senjata api dan mengancamnya. Dan aksinya terekam oleh kamera keamanan.

Dikutip dari Daily Mail, kamera keamanan menangkap saat tiga orang bersenjata memasuki teras, di mana korban awalnya tidak menaruh curiga jika mereka hendak merampok. Dan kejadian ini berlangsung di Sarasota, Florida.

Rekaman tersebut menunjukkan, perampok bertopeng yang mengancam memasuki teras dengan membawa senjata laras panjang, dan mengacungkannya di hadapan pemilik rumah. Namun sang pemilik dengan cepat memasuki rumah, dan membawa senjata tajam berupa pedang.

Polisi dengan cepat dipanggil, dan mereka telah menangkap Alen Beltran Vazquez, Ronier Jaurgui-Lorente, dan Angel Cabrera-Basulto, serta dua orang lainnya yang sempat kabur bernama Jorge Valido-Leyva dan Roberto Salcedo-Balanza.

Para perampok ini dipersenjatai dengan linggis, golok dan senapan api, diduga menyuruh pemilik rumah untuk turun ke gudang bawah tanah.

Setelah menangkap kelima pria tersebut, polisi mengatakan tersangka mengaku mencoba melakukan perampokan tersebut. Mereka sekarang menghadapi banyak tuduhan, termasuk perampokan bersenjata dan kepemilikan senjata api oleh seorang penjahat.

Mereka akhirnya ditahan di Penjara Sarasota County. Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment