Sulit Dipercaya, Ini Bukan Zebra

shares

Anjing dengan motif zebra.
Sepintas mungkin Anda akan mengira jika hewan yang satu ini adalah zebra, di mana memiliki belang berwarna putih dan hitam. Bahkan, kita sulit untuk membedakannya saat pertama kali melihatnya.

Tapi siapa sangka, jika binatang yang satu ini bukan zebra. Dan Anda akan tahu saat memutar videonya. Bahkan kita akan tertipu saat mencoba menebak hewan apakah ini, karena tidak ada bedanya dengan zebra.

Video yang diposkan awal bulan ini menunjukkan, seekor binatang berwarna hitam dan putih di sepanjang tubuhnya, dan berkeliaran di halaman depan sebuah rumah di San Fransisco, California. Lantas apakah Anda bisa menebaknya apa itu?

Dalam klip lucu, Zeus yang merupakan seekor anjing pudel, terlihat sangat gembira berlari berputar-putar saat pemiliknya, Katrina, tertawa.

"Apa yang kaulakukan," kata Katrina pada anjing.

Zeus berlari kembali ke depan rumah dan melihat-lihat, yang berulang kali bertanya kepadanya 'apa?'

Saat Katrina berjalan menuju pudel, gonggongan Zeus terdengar dan ia terus berlari mengelilingi halaman dalam lingkaran, tidak lelah sama sekali.

Klip tersebut berakhir dengan Zeus--dijuluki 'Zebrapoo'--berlari kembali ke rumah. Katrina sendiri adalah groomer hewan peliharaan di Calfornia, dan ia membuka Katrina's Pet Salon di akhir tahun.

Di akun media sosialnya, groomer itu membanggakan dirinya bisa melukis hewan peliharaan apapun untuk mirip dengan jenis lainnya.

Sebelum dilukis zebra, Zeus juga sempat dihias dengan ansambel oranye dan hitam terang untuk merayakan tim bisbol San Francisco Giants. Pasangan ini bahkan memenangkan tempat pertama untuk disain, yang menampilkan logo tim.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment