Atasi Masalah Prostat dengan Biji Labu

shares

Biji labu. Foto: boldsky.com.
Pria umumnya mengalami masalah prostat seiring bertambahnya usia, salah satunya adalah peradangan. Apa sebenarnya prostatnya? Itu adalah kelenjar yang mendukung sistem reproduksi pada pria. Namun, jika Anda memiliki masalah ini jangan khawatir.

Ada beberapa ramuan alami yang bisa menghambat peradangan prostat ini. Salah satunya adalah dengan biji labu, di mana mampu memasok seng yang merupakan mineral penting yang mendukung fungsi prostat dengan baik.

Cukup mudah dam murah menyiapkan cara yang satu ini, di mana Anda hanya membutuhkan biji labu kuning. Bagaimana menyiapkan biji labu untuk mengatasi masalah prostat ini? Simak ulasannya yang kami kutip dari boldsky.com.

Bahan Anda butuhkan adalah 2 sendok makan biji labu dan secangkir air.

Persiapan, rebus air dan tambahkan biji labu yang hancur ke dalam air mendidih. Setelah direbus selama 10 menit, angkat air dan minumlah. Lakukan ini secara teratur dan Anda akan segera melihat perbedaannya.

Biji labu mengandung ramuan yang dikenal sebagai cucurbitacin. Nutrisi ini bisa menghambat peradangan prostat. Satu sendok makan biji labu setiap hari, bisa mencegah banyak masalah.

Minyak biji labu dalam sebuah penelitian diklaim bahwa dapat mengobati gejala hiperplasia prostat (BPH). Dan minyak labu adalah bahan yang aman untuk digunakan.

Di dalam biji labu terdapat seng, yang merupakan mineral yang bekerja dengan baik dalam mengobati masalah prostat. Untuk fungsi prostat normal, kadar seng yang cukup diperlukan di tubuh.

Diuretik. Biji labu dapat mendorong racun keluar dari sistem tubuh Anda, karena mereka memiliki efek diuretik. Ini akan memecahkan masalah pembesaran prostat.

Tapi, tetap konsultasikan dengan dokter Anda sebelum melakukan cara alami yang satu ini.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment