Sang 'Begal' Kembali Muncul, Warga Dibuat Panik

shares

Seekor 'begal' muncul di sungai.
Mendengar kata begal pikiran kita tertuju pada orang jahat, yang beraksi di mana pun dengan membawa senjata tajam. Dan tentunya orang-orang ini sangat meresahkan warga, yang ingin beraktivitas terutama di malam hari dan sendirian.

Tetapi jika Anda berada di kampung ini, maka tidak akan mendapatkan begal berupa orang jahat. Tetapi Anda akan mendapatkan 'begal' yang tidak kalah berbahayanya bagi nyawa manusia.

Bahkan kemunculannya ada di sungai namun sangat meresahkan warga, dan tidak ada yang berani mengusirnya. Lantas apakah itu? Berikut videonya.

Warga di Kampung Padang Jawa, Selangor Malaysia dibuat kaget saat muncul seekor 'begal' di sungai bandar Klang. Di mana 'begal' ini adalah seekor buaya besar yang kembali muncul, dan membuat resah warga yang beraktivitas di sekitarnya.

Reptil bergigi tajam ini muncul usai sunga tersebut surut.

Penduduk bernama Mahyuddin Mohd Yusuff mengatakan, jika lokasi tersebut menjadi tempat favorit 'begal'. Menurutnya, warga dibuat resah karena reptil ini muncul di kawasan yang cukup padat pendduk.

"Penduduk resah karena lokasi ini kerap dijadikan tempat memancing. Selain itu, kampung ini juga sering dilanda banjir, sehingga kemunculan buaya bisa membahayakan keselamatan penduduk," ucap Mahyuddin dikutip dari Harian Metro.

Ini bukan pertama kalinya buaya besar muncul, pada April lalu, seekor buaya dengan panjang enam meter terlihat menyusuri Sungai Klang, meskipun akhirnya kembali menghilang.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment