Fidget Spinner Ini Djual Rp225 Juta, Apa Istimewanya?

shares

Fidget spinner terbuat dari emas. Foto: dailymail.co.uk
'Mainan' yang satu ini sekarang sedang populer di seluruh dunia, dan hampir dimainkan oleh anak kecil hingga orang dewasa. Ya, itulah fidget spinner, 'alat permaianan' berputar yang diyakini bisa mengasah konsentrasi.

Alat ini pun bisa dengan mudah kita temukan di pusat perbelanjaan hingga mainan anak-anak. Dan harganya pun bervariasi, namun relatif terjangkau di kantong.

Tapi seperti benda lainnya, fisget spinner juga kini memiliki harga premium, yang dijual hingga Rp225 juta. Lantas siapa yang membuat 'mainan' yang satu ini dan apa istimewanya? Berikut penjelasannya.

Dikutip dari Daily Mail, perusahaan perhiasan mewah Rusia, Kaviar, adalah yang bertanggung jawab atas fidget spinner ini. Di mana gadget ini berlapis emas, yang dirancang untuk membantu pemiliknya bebas dari stres.

Fidget spinner ini dibuat dalam 'edisi terbatas,' dan akan segera hadir di rak-rak di toko-toko tertentu, yang sudah dikenal dengan beragam produknya.

Perusahaan menjanjikan hal yang besar dari gadgetnya, selain terbuat dari emas murni. Dengan harga fantastis tersebut, gadget ini diyakini sebagai jenis yang paling mahal di dunia.

Caviar Spinner Diamods.
Selain berlapis emas, Anda juga bisa membeli edisi lainnya, yaitu 'Caviar Spinner Diamonds' dengan harga relatif murah, yakti Rp.22 juta.

Jika Anda tidak memiliki dana yang cukup, bisa memilih opsi lainnya yaitu jenis patriotik--fidget spinner dengan warna bendera Rusia di atasnya--yang harganya hanya Rp3,3 juta.

Pilihan lainnya adalah 'Caviar Spinner Carbon', yang terbuat dari seng yang dilapisi bahan tertentu, yang dihiasi dengan gambar tengkorak.

Selain membuat Fidget Spinner, Caviar juga membuat jam tangan khusus untuk merayakan ulang tahun Putin, dan mereka berjanji untuk menyumbangkan sebagian dari keuntungan dari penjualan tersebut kepada badan amal.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment