Modus Pria di Kereta Api Raba Paha Wanita Direkam Kamera

shares

Pria sentuh paha wanita di sebelahnya.
Kereta api menjadi salah satu sarana transportasi massal yang banyak digunakan, apalagi tidak pernah mengenal kemacetan. Namun pada saa-saat tertentu, kareta api bisa banyak digunaka orang-orang sehingga penuh sesak di setiap gerbongnya.

Inilah saat-saat yang perlu diwaspadai banyak orang, terutama wanita, karena selalu ada mereka yang memanfaatkannya untuk melakukan hal-hal yang merugikan termasuk pelecehan.

Seperti seorang pria ini, yang tertangkap oleh kamera melakukan aksi cabulnya di dalam sebuah kereta api yang cukup penuh, kepada seorang wanita mengenakan pakaian cukup pendek. Bagaimana aksinya? Simak videonya di bawah ini.

Dikutip dari stomp.straittimes.com, pria ini melakukan aksinya di MRT East West Line pada tanggal 2 Juli. Sementara seorang stomper, Andy, membagikan postingannya Facebook yang direkam oleh Winna Chin.

Ia menuliskan: "Waspadalah terhadap orang ini!! Terjadi di East West Line sekarang."

Dalam video tersebut, pria itu tampak berpura-pura tidur, tapi tak lama kemudian, ia melirik ke arah paha gadis itu dan menggerakkan jarinya sehingga berhasil menyentuhnya.

Dia tampak sadar akan apa yang sedang dilakukannya. Gadis itu awalnya tidak bergerak, dan melanjutkan percakapan dengan temannya yang duduk di sampingnya.

Menurut Winna, dia menyuruh gadis itu berdiri dan pergi setelah merasakan bahwa pria tersebut berusaha untuk menyentuhnya kembali.

Komentator lain berempati dengan gadis itu, dan mengatakan bahwa dia mungkin tidak tahu bagaimana menghadapi situasi yang tidak nyaman ini. Tonton video di bawah ini.

Related Posts

1 comments