Tato Pria Ini Bikin Kita Geleng-geleng Kepala Saat Melihatnya

shares

Tato bikin bingung. Foto: dailymail.co.uk.
Tato kini menjadi salah satu gaya hidup orang-orang modern, di mana kita dengan mudah menemukan gerai tato baik yang permanen maupun sementara. Namun jika Anda hendak menato tubuh, alangkah baiknya berpikir dua kali.

Bukan tanpa alasan, tato khususnya permanen tidak dapat dihilangkan begitu saja. Selain itu, Anda juga bisa terkena alergi jika tidak cocok dengan tinda atau jarum yang dipakai saat menato tubuh.

Kadang, artis tato pun tidak sesuai membuat apa yang diminta oleh kita. Bisa saja gambar atau tulisannya malah menjadi maksud lain saat dibaca atau dilihat. Tapi kadang, ada juga tato yang membuat kita berikir dua kali saat melihatnya.

Salah satunya sopir truk Cumbrian ini, yang telah menato aneh tubuhnya, tepatnya di dadanya, yang membuatnya terlihat seperti orang kecil yang mengemudikan tubuhnya sendiri dengan setir kemudi.

Tato bikin pusing.
Teka-teki unik dari Kenny Ollerenshaw ini pun telah menjadi viral, dan dibagikan lebih dari satu juta kali di Facebook. Saat ia bergerak, tato 'interaktif' bergerak bersamanya.

Ollerenshaw yang tinggal di Silloth, membuat tato ini di Immortal Art Studio di Cumbria. Butuh waktu empat jam untuk menyelesaikannya, dan orang pertama yang dia tunjukkan adalah anaknya.

Pria 36 tahun itu berkata, "Dia pikir itu keren tapi saya tidak menduga akan menjadi viral, semuanya sudah sedikit gila dan anak saya mengatakan kepada ibunya bahwa saya terkenal."

Ollerenshaw mengakui ini adalah tato pertamanya yang 'sedikit menyakitkan'.

"Tiga jam pertama tidak apa-apa tapi beberapa jam terakhir mulai terasa sakit. Saya pikir saya kehabisan adrenalin. Anda seharusnya mengisi energi sebelum selesai," tambahnya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment