Salah Perhitungan, Pohon yang Ditebang Ini Timpa Rumah

shares

Penebang pohon.
Menebang pohon tidak bileh dilakukan sembarangan, apalagi jika pohon yang hendak ditebang memiiki ukuran tinggi dan besar. Dan perhitungan dilakukan untuk pohon besar yang ada di sekitar pemukiman warga, agar tidak ada yang dirugikan.

Tapi kadang, para penebang pohon yang sudah ahli pun bisa saja salah perhitungan, meskipun mereka sudah biasa menebang pohon. Seperti yang terlihat dalam video di bawah ini.

Dalam video tersebut terlihat, dua ahli tebang pohon sedang melakukan pekerjaan menebang pohon yang jaraknya tidak jauh dari rumah seseorang. Namun apa yang terjadi berikutnya sungguh miris sekaligus lucu.

Rekaman ini menunjukkan dua pria itu melakukan penggergajian dan memalu pohon, di kebun pinggiran kota. Para profesional ini terus bekerja dengan hati-hati, sampai pohon berada pada titik keruntuhan.

Tapi bukannya jatuh ke tempat terbuka, pohon besar itu ambruk menembus atap rumah di dekatnya. Pria yang sedang menyunting video ini pun berkomentar: '"Ups. Oh man. Wow. Lihatlah rumah itu - kecelakaan apa?"

Pohon itu tampaknya telah menyebabkan kerusakan yang signifikan pada atap dan loteng rumah tersebut. Pria itu melanjutkan: "Mungkin, saya rasa itulah yang ingin kita lakukan. Rumah ini akan dibongkar."

Berikut rekamannya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment