8 Bulan Menghilang, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Tempat Parkir

shares

Randy Potter.
Kehilangan kabar orang yang disayangi bisa membuat kita sedih, apalagi jika ia tidak pernah memberikan kabar tentang keadaannya delam waktu yang cukup lama. Dan di dunia ini banyak sekali kasus kehilangan orang, yang entah kemana perginya.

Salah satunya wanita yang satu ini, yang tidak pernah mendapatkan kabar dari suaminya dalam waktu yang cukup lama, yaitu sekitar delapan bulan lamanya. Namun yang ia dapatkan sungguh di luar dugaan sebelumnya.

Ia diberitahu jika ada seorang mayat pria yang membusuk ditemukan di tempat parkir, dan kuat dugaan itu adalah suaminya. Lantas bagaimana seorang mayat bisa tidak diketahui keberadaannya dalam waktu yang cukup lama? Berikut penjelasannya.

Kejadian ini berlangsung pada hari Selasa, 12 September lalu. Di seorang mayat ditemukan di dalam sebuah truk di tempat parkir di Kansas City International Airport. Dia diyakini telah meninggal sejak bulan Januari lalu.

Randy Potter, 56 tahun, bekerja di sebuah toko T Mobile dan tinggal di Lenexa, Kansas bersama istrinya. Pada tanggal 17 Januari lalu, ayah dua anak ini tidak pernah muncul untuk bekerja.

Keluarganya melaporkan bahwa dia hilang, dan menghabiskan delapan bulan terakhir untuk mencari Randy dan tidak ditemukannya sampai minggu lalu. Polisi telah memutuskan kematiannya sebagai bunuh diri.

Polisi bandara melaporkan, usai adanya bau yang berasal dari truk Dodge Ram putihnya dan menemukan jenazahnya.

Istri Randy, Carolina Potter, mengatakan kepada KCTV5 : "Setiap mayat ditemukan, saya menghubungi departemen kepolisian dan menanyakan apakah itu suami saya. Tidak ada yang harus melalui ini."

Putrinya Nichole berkata: "Mengetahui apa yang terjadi dan berapa lama dia duduk, itu menjijikkan."

Orang-orang Potters percaya, polisi bisa berbuat lebih banyak untuk menemukan Randy lebih cepat.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment