Perbaiki Sistem Imun dengan Jus Bayam Buatan Rumah

shares

Jus bayam buatan rumah.
Bayangkan, saat Anda sudah melakukan janji untuk wawancara penting yang sudah dijadwalkan, namun tiba-tiba pada hari tersebut Anda terkena flu berat. Itu buruk. Nah, banyak dari kita bisa berhubungan dengan situasi seperti di atas, bukan?

Jatuh sakit secara tiba-tiba dapat mengganggu kegiatan rutin kita, dan membuat peristiwa penting dalam kehidupan berantakan. Ditambah dengan sakit yang kita alami, membuat hari yang kita lalui semakin kelam saja.

Entah Anda anak kecil, pelajar, profesional kerja, ibu rumah tangga, dan lainnya, jatuh sakit bisa sama buruknya bagi semua orang. Untuk itu, Anda harus memperbaiki sistem kekebalan tubuh atau imun dengan cara yang mudah.

Bila sistem kekebalan tubuh seseorang cukup kuat, maka bisa melawan infeksi, virus dan bakteri yang berebahaya bagi tubuh. Dan kemungkinan terkena penyakit, lebih rendah.

Jika Anda merasa bahwa sistem kekebalan tubuh Anda lemah, ada resep rumahan yang dapat membantu memperkuat kekebalan tubuh Anda secara alami. Inilah cara pembuatannya.

Bahan yang dibutuhkan: Jus Bayam sebanyak setengah gelas. Jus Jahe sebanyak 2 sendok, dan satu sendok makan madu. Campurkan bahan-bahan tersebut hingga rata, dan Anda bisa meminumnya langsung. Lebih baik diminum di pagi hari, sebelum sarapan.

Jangan pernah menyimpan campuran jus ini, karena bayam tidak baik jika disimpan terlalu lama.

Bayam sendiri kaya akan mineral seperti seng dan besi; mineral ini dapat memperkuat sel darah putih Anda dari dalam dan membantu melawan infeksi, sehingga meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Jahe mengandung enzim tertentu, yang juga bisa membunuh zat penyebab penyakit yang masuk ke tubuh Anda. Madu kaya akan kandungan antioksidan, yang selanjutnya bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Foto: boldsky.com.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment