Ada Janin di Perut Remaja Laki-laki Berusia 15 Tahun Ini

shares

Janin di dalam perut remaja laki-laki.
Seorang pria seperti kita ketahui tidak mungkin bisa hamil, kecuali mereka yang telah mengubah jati dirinya atau transgender. Tapi ada kejadian aneh dan cukup mengejutkan, di mana menimpa seorang remaja laki-laki.

Di mana di dalam perutnya terdapat janin yang sudah tidak bernyawa. Bahkan janin tersebut sudah memiliki rambut dan kelaminnya sendiri. Dan janin ini pun telah dikeluarkan dari perut remaja berusia 15 tahun tersebut.

Diduga, janin tersebut adalah kembaran remaja tersebut. Lantas bagaimana bisa janin berada di dalam perut selama 15 tahun, tanpa memberikan tanda-tanda kepada remaja ini? Dan bagaimana ia bisa mengetahui ada janin di sana?

Pasien, yang tetap menjadi anonim, kerap merasakan sakit perut yang tak tertahankan dan kembung sejak dia lahir, namun dokter kerap dibuat bingung dengan kondisinya.

Baru pada saat remaja, laki-laki asal Malaysia tersebut meminta bantuan di rumah sakit setempat, usai mengetahui sumber atas ketidaknyamanannya tersebut.

Dan setelah dilakukan USG, ternyata ada kembaran anak laki-lakinya yang belum lahir, yang membingungkan dokter karena dikira sebuah tumor.

Janin yang cacat itu lengkap dengan rambut panjang, alat kelamin pria dan kulit menutupi tubuhnya saat dikeluarkan dari perutnya.

Ahli bedah di Rumah Sakit Sultan Abdul Halim di Sungai Petani yang menemukan janin ini menimbang beratnya sekitar 1,6 kilogram, dan memiliki anggota badan yang tidak lengkap.
Janin yang telah dikeluarkan.
Usai dikeluarkan dengan operasi yang berisiko, bayi yang belum lahir itu kemudian dikembalikan ke keluarga untuk dilakukan pemakaman sesuai permintaan ibunya.

Literatur medis menyatakan, bahwa ada 200 kasus kondisi langka yang pernah dilaporkan di seluruh dunia. Hal ini disebabkan oleh pemisahan kembar yang tidak lengkap, yang gagal tumbuh dan malah menjadi bagian internal kembar yang sehat.

Janin ditemukan di perut dalam 80 persen kasus, meskipun ada laporan tentang hal itu terjadi di tengkorak.

Biasanya, kembar yang belum lahir tidak bertahan lama setelah kelahiran, namun bisa mengancam nyawa bayi yang bertahan. 

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment