Cewek Cantik Potong Antrean, Emak-emak Langsung Beri Balasannya

shares

Emak-emak vs cewek cantik.
Menunggu dan juga mengantre jadi hal yang paling menyebalkan. Dan banyak orang yang tidak sabar, sehingga melakukan tindakan yang tidak layak. Salah satunya adalah memotong atrean yang sudah mengular.

Hal ini tentu akan membawa perdebatan bahkan pertengkaran. Dan ternyata, wanita pun bisa melakukannya. Tapi selalu ada orang yang mengingatkan, untuk tidak memotong antrean, meskipun akhirnya menjadi sebuah pertengkaran.

Di bawah ini ada sebuah video yang menjadi viral, memperlihatkan seorang emak-emak berselisih dengan cewek cantik. Di dalam video tersebut bahkan cewek cantik itu mengeluarkan uang, dan melemparkannya kepada emak-emak.

Video ini diduga direkam di sebuah toko kastanye panggang ternama, di Guangzhou. Di dalamnya terlihat, dua wanita beradu argumen. Yang dipicu oleh cewek cantik yang memotong antrean, laporan dari World of Buzz.

Dalam video tersebut, emak-emak terdengar bertanya kepada cewek cantik, mengapa dia memotong antrean.

Alih-alih merasa malu, cewek itu, yang membawa tas bermerek, menjawab: "Jika Anda merusak tas Hermès, bisakah Anda membayarnya?"

Wanita itu, yang tidak terkesan, menjawab: "Jadi hanya karena Anda memiliki tas Hermes, Anda tidak memiliki rasa malu?"

Emak-emak yang marah terus mengejeknya, bertanya mengapa dia tidak bisa mengantre seperti orang lain: "Semua orang melihat kamu di sini. Tidak memiliki sopan santun. Begitu banyak orang di sekitar sini mengantre, tapi kamu tidak tahu bagaimana mengantri."

Cewek cantik itu kemudian meraih tas, dan mengambil uang. Saat dia mengeluarkan setumpuk uang tunai dari tasnya, langsung melemparkannya ke arah emak-emak: "Anda hanya ingin uang, bukan? Ini, saya punya banyak."

Dengan itu, dia melempar tumpukan itu ke wajah emak-emak itu. Hal ini membuatnya semakin marah.

Emosi kian memuncak, ia mengambil seikat bawang dan seledri lalu memukul cewek tersebut. Tampak beberapa orang yang lewat berusaha memisahkan keduanya.

Video tersebut menarik banyak komentar dari kalangan netizen. Banyak di antaranya memuji emak-emak, karena pantang menyerah mempertahankan kebenaran.

Sementara yang lainnya dengan cepat mengecam keseluruhan insiden itu, dan hanya tipuan pemasaran untuk toko tersebut. Apa yang kamu pikirkan?

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment