Keluarkan Badan Saat Foto Singa, Dua Bocah Dapat Pelajaran

shares

Bocah keluarkan anggota tubuh saat mengambil foto singa.
Saat kita berada di alam liar maupun di taman safari, selalu diberi anjuran untuk tidak mengeluarkan anggota badan, terutama saat mendekati hewan-hewan berbahaya seperti harimau, singa atau macan tutul.

Pasalnya, mereka sangat berbahaya dan bisa membunuh dengan mudah, meskipun mereka tidak tinggal di alam liar. Namun selalu ada orang-orang yang nekat, dan berani mempertaruhkan nyawanya hanya untuk mengambil video atau foto.

Anak-anak ini salah satunya, yang mendapat kejutan berharga saat berada di dalam mobil dan membuka jendela hanya untuk mengambil gambar singa di Taman Nasional Kruger, di Afrika Selatan. Tapi ternyata, singa jantan besar itu tidak diam dan langsung bereaksi.

Klip yang telah muncul dalam minggu ini, menunjukkan bahwa anak-anak di dalam sebuah mobil mengeluarkan tangan dan kepalanya dari jendela mobil, dan mencoba mengabadikan binatang buas dan liar yang terbaring di jalan.

Mereka tampak sangat gembira, karena bisa begitu dekat dengan binatang yang pada mulanya tampaknya tidak memperhatikannya. Tapi tiba-tiba, singa itu bergerak dan tampak hendak menerkam mereka yang membuatnya kesal.

Beruntung, singa jantan besar itu hanya menggertak dan anak-anak itu kemudian kembali ke dalam mobilnya. Tidak ada yang terluka dalam kejadian yang mengejutkan ini.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment