Kisah Penangkap Jin Pertama di Dunia

shares

Mobil penangkap jin.
Mungkin sebagian kita pernah mendengar suara kran terbuka sendiri di kamar mandi. Atau bisa jadi alat makan di dapur berisik. Bahkan, sering ada suara-suara aneh di sekitar rumah Anda. Dan kita menyebutnya sebagai hantu.

Tapi jangan salah, jika ternyata hal-hal tersebut bisa disebabkan oleh jin yang 'tinggal' di sana. Mereka bisa mengganggu dan menakuti manusia, dengan cara-cara seperti itu. Dan mereka selalu sukses melakukannya.

Nah, jika kejadian di atas sering muncul, mungkin ini saatnya Anda menghubungi pakar jin, Sa’ad Jaafar. Ia mengklaim, jika bisa membantu menangkap makhluk gaib tersebut dari kediaman kita. Seperti apa kisahnya?

Bahkan, pria berusia 44 tahun itu bisa menghentikan gangguan hantu atau jin tanpa perlu datang ke rumah. Sa'ad mengklaim, ia bisa menangkap jin dari lokasinya berada.

"Saya tidak perlu ada di sesuatu tempat, untuk menangkap hantu. Sebelum ini, yang paling jauh saya menangkap jin di Sabah," ujar Sa'ad dikutip dari My News Hub.

Menurut dia, profesi yang dilakukannya adalah yang pertama di dunia. Di mana ia bisa menangkap jin dari jarak jauh.

Ia tidak bekerja sendirian, tetapi dibantu oleh Mohd Azim Adam. Pertama kali ia membuka praktiknya di tahun 2015. Hingga saat ini, sekitar 300 telah ditangkap dari rumah warga di Malaysia.

Semua jin yang ditangkap disimpan di lokasi yang dirahasiakan. Dan berada di dekat sebuah masjid.

"Kita tempatkan jin berdampingan dengan masjid, agar mereka bertaubat," ujarnya.

Untuk sesi selama dua jam, Sa’ad mengenakan harga Rp400 ribu. Namun mereka bisa membayar sesuai kemampuan. Ia menambahkan, untuk melawan jin cukup menggunakan garam dan lada hitam.

Namun, dua bahan itu bukan untuk menangkap jin tapi menjauhkannya dari rumah. Hutan, air terjun dan sungai adalah lokasi kesukaan jin.

Foto: mynewshub.cc
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment