Mengerikan, 2.000 Wanita Dipecut Rotan Usir Roh Jahat

shares

Wanita dipecut usir roh jahat.
Di beberapa bagian belahan dunia ini, ada banyak tradisi yang dibilang cukup unik hingga mengerikan. Namun mereka kerap melakukannya demi melangsungkan tradisi tersebut, dan bisa terus menerus diturunkan.

Salah satunya tradisi mengerikan yang ada di sebuah kuil di India ini, tepatnya di kuil Trichy. Di mana sekitar 2.000 wanita akan berbaris dan menunggu selama enam jam, hanya untuk merasakan kesakitan akibat dipecut oleh rotan.

Mereka percaya, dengan cara ini bisa mengusir roh jahat yang ada di dalam tubuh mereka. Seperti apa tradisi yang mengerikan ini dan mengapa mereka berani melakukannya? Simak videonya di bawah ini.

Mereka akan melutut untuk dipukul oleh sami--seorang biksu yang ada di kuil tersebut. Tangisan pun terdengar sangat keras, saat rotan memecut punggung-punggung mereka, dengan harapan mereka bisa sembuh dengan cara yang menyakitkan.

Bukan hanya wanita dewasa saja, ada juga anak-anak usia sekolah yang melakukan tradisi yang menyakitkan ini.

"Orang tua saya menyangka jika saya dirasuk oleh roh jahat karena saya tidak senang belajar. Kini teman-teman saya akan tertawa melihat bekas luka ini," katanya sambil menangis.

Dan yang lebih miris lagi, ada juga anak perempuan yang dibawa untuk dipecut dengan rotan karena tidak kunjung mendapatkan menstruasi atau haid tidak teratur.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment