Viral, Seorang Petugas Pengadilan Menyusui Anak Terdakwa

shares


Petugas menyusui anak terdakwa.
Wanita mana yang tidak ingin menjadi seorang ibu. Bahkan seorang wanita karier sekalipun. Namun menjadi ibu pasti tidak akan semudah yang dibayangkan, apalagi saat bayinya yang baru lahir membutuhkan semua perhatian ibunya.

Bahkan, cuti melahirkan yang diberikan setiap perusahaan relatif sebentar, sehingga ibu yang berkarier harus melakukan aktivitas pekerjaannya seperti biasa. Sementara untuk menyusui anaknya, biasanya mereka akan memberikan ASI perah.

Tapi bagi wanita yang bekerja sebagai petugas di pengadilan ini, membuat hati banyak netizen terharu, di mana ia terlihat menyusui anak seorng terdakwa saat ia sedang bekerja. Seperti apa cerita lengkapnya?

Dikutip dari Viral4Real, wanita di China ini tidak punya pilihan selain membawa bayinya ke pengadilan. Namun, begitu persidangan dimulai, bayi itu menangis dalam kelaparan. Pengadilan tidak bisa ditunda lebih jauh lagi dan sang ibu tidak dapat melakukan apapun. Untungnya, seorang petugas pengadilan melangkah maju untuk menyelamatkan anak itu.

Penjaga pengadilan menengah di kota Jinzhong, provinsi Shanxi China Utara, rupanya seorang ibu baru juga. Hao Lina kemudian mengambil bayi laki-laki berusia empat bulan, yang ibunya menjadi seorang terdakwa, dan ia langsung memberinya ASI.

Banyak netizen kagum dengan tindakan tanpa pamrihnya, terutama saat dia sama sekali tidak berhubungan dengan ibu dan anak itu. Adegan manis dan hangat antara Hao dan "anak perempuannya" kemudian menjadi viral.

Lebih dari 10.000 orang meninggalkan komentar dan sekitar 100.000 menyukai foto tersebut. Hao sangat dipuji dan dinobatkan sebagai "juru sita paling indah".

Saat ditanya tentang memberi makan bayi tersebut, Hao mengatakan bahwa dia berempati dengan terdakwa.

"Saya adalah ibu baru yang sedang dalam masa menyusui. Saya merasakan hal yang sama tentang bayi seperti ibunya sendiri. Saya ingin menghiburnya," kata Hao.

Foto: viral4real.com
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment