Pijat Istri yang Kelelahan, Suami Ini Dipuji oleh Netizen

shares


Suami pijat istri hamil yang kelelahan.
Kehamilan mungkin adalah pengalaman yang paling berharga bagi banyak wanita, terutama mereka yang baru pertama kali mengalaminya. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa indah sekaligus melelahkannya, mengandung selama sembilan bulan.

Namun ada perasaan puas saat seorang wanita bisa membawa keturunan bagi keluarganya, meskipun tidak mudah menjalani proses kehamilan. Ada kalanya kelelahan dialami wanita hamil, terutama saat mereka harus melakukan aktivitas.

Maka di sinilah tugas suami ditantang, di mana mereka harus membuang egonya dan mendukung apapun yang dibutuhkan istrinya saat sedang hamil. Tidak banyak yang bisa melakukannya, tapi suami ini bisa 'memenangkan' hati netizen.

Saat perut mulai membesar, otomatis setiap anggota tubuh pun mengalami perubahan dan saat itulah kelelahan mudah sekali menimpa wanita yang sedang hamil, termasuk lelah dan nyeri di pergelangan kaki dan bagian tubuh lainnya.

Karena itu, berjalan lama pun bisa menjadi tantangan bagi wanita hamil. Tapi yang mereka butuhkan hanyalah sedikit istirahat, atau pijatan dari suami mereka yang penuh kasih sayang.

Bagaimanapun, suami yang satu ini yang tidak dikenal namanya, melakukan hal yang dibutuhkan oleh istrinya yang sedang hamil. Bahkan dia tidak keberatan melakukannya di tempat umum, di mana banyak orang memerhatikannya.

Dia terlihat membiarkan istrinya duduk di tangga, sementara dia melepaskan sepatunya dan memijat kaki istrinya.

Seorang netizen menangkap momen manis itu dan membagikannya di media sosial, di mana banyak netizen kagum dengan cara ia memperlakukan istrinya. Beberapa wanita berharap mendapatkan pria yang baik sepertinya.

Berikut cuplikan videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment