Tiga Pertanyaan Sederhana Dapat Ungkapkan IQ Kamu

shares

Tes IQ sederhana.
Inteligent Quotient atau biasa kita sebut IQ, adalah tingkat kecerdasan yang dimiliki oleh seseorang. Tidak mudah untuk mengungkap seberapa besar IQ yang kita miliki. Dan untuk mengetahuinya diperlukan psikotes.

Tapi ada satu tes yang disebut sebagai Tes Cognitive Reflection, yang menjadi salah satu tes untuk mengetahui IQ seseorang. Tes ini sangat pendek dan hanya berisi tiga pertanyaan, yang tampak relatif sederhana pada pandangan pertama.

Diterbitkan pada tahun 2005 di Journal of Economic Perspectives, tes tersebut telah muncul kembali secara online, setelah sekretaris negara Amerika Serikat, Rex Tillerson memberikan tantangan kepada Presiden Donald Trump.

Tes ini untuk membandingkan, setelah dia menyebut presiden sebagai 'orang tolol'.

Tes cepat ini akan menjadi pilihan ideal bagi dua orang sibuk, untuk menyelesaikan perselisihan karena hanya berisi tiga pertanyaan.

Namun, tes ini sebenarnya jauh lebih rumit daripada yang terlihat, dan menjadi salah satu bukti intelektualitas tinggi yang bisa mengetahui jawabannya.

Di bawah adalah cara Anda untuk mengikuti tes, dan mencari tahu apakah Anda memiliki kecerdasan di atas rata-rata atau tidak.

UJI REFLEKSI KOGNITIF

1. Kelelawar dan bola seharga £1,10. Harga kelelawar £1,00 lebih mahal dari pada bola. Berapa harga bola?

2. Jika dibutuhkan lima mesin lima menit untuk membuat lima widget, berapa lama yang dibutuhkan 100 mesin untuk membuat 100 widget?

3. Di sebuah danau, ada sepetak bunga lily. Setiap hari, petak itu berlipat ganda. Jika dibutuhkan 48 hari untuk patch untuk menutupi seluruh danau, berapa lama waktu yang dibutuhkan patch untuk menutupi setengah danau?

ORANG BANYAK MENJAWAB

1. 10 pence

2. 100 menit

3. 24 hari

JAWABANNYA BISA CEK DI SINI....

Klik di Sini: Jawaban Tes IQ

Tapi sebelumnya coba Anda jawab terlebih dahulu.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment