Badannya Kecil Tapi Otot Tangan Besar Seperti Popeye, Isinya...

shares

Otot besar tapi tubuh kecil.
Banyak orang di dunia ini yang terlihat percaya diri, jika mereka memiliki otot yang besar dan kekar. Tapi adakalanya mereka mendapatkannya secara instan, dan tidak ingin lelah membangun otot yang kuat dengan berolahraga.

Seperti yang dilakukan manusia barbie baru-baru ini, di mana ia membentuk otot di tubuhnya lewat operasi plastik. Tapi ada juga yang menggunakan cara lain, karena operasi plastik membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Salah satunya pria asal Rusia ini, di mana otot tangannya terlihat sangat besar, sementara tubuhnya kecil. Tapi ia bangga memiliki tangan seperti Popeye - tokoh animasi. Lantas apa yang telah dimasukkan ke dalam tangannya tersebut?

Dikutip dari Daily Mail, ia telah menyuntik bahan kimia berbahaya, untuk membuat tangannya tampak lebih besar. Meskipun ia telah diperingatkan akan kelumpuhan.

Kirill Tereshin, 21 tahun, dari kota Pyatigorsk di wilayah Stavrolol Krai baratdaya Rusia, telah berbagi gambar dan video bentuk tubuhnya yang aneh di media sosial.

Tapi dokter khawatir, bahwa minyak yang disuntikkan ke tubuhnya justru membahayakan nyawanya. Minya ini dikenal sebagai synthol, yang bisa membantu mengembangkan otot bisep jauh lebih besar. Namun efek sampingnya dapat menyebabkan kerusakan permanen.

Dalam cuplikan aneh yang dibagikan secara online, Tereshin terlihat berpose di depan kamera, dan meregangkan otot-ototnya. Lengannya tampak berwarna kemerahan, mungkin salah satu efek samping dari synthol.

Dokter Yuriy Serebryanskiny mengatakan, bahwa hal itu bisa berakhir dengan bencana bagi mantan tentara tersebut.

"Dia bisa kehilangan gerakan di lengannya, otot-ototnya bisa berubah menjadi pemberat yang tidak bisa dia gunakan untuk mengangkat benda. Dia bisa jadi cacat," ucapnya.

Dan powerlifter profesional, Kirill Sychev setuju: "Anda bisa melihat di wajahnya, ada sesuatu yang tidak sehat mengenai hal itu. Ini adalah orang yang membutuhkan bantuan medis yang kompleks. Bukan hanya mengecilkan kembali lengan dan detoks darahnya, tapi juga bantuan kejiwaan."

Sejak meninggalkan tentara pada musim panas ini, Tereshin telah memulai sebuah program synthol. Di mana otot bisepsnya tumbuh 10 inci hanya dalam 10 hari.

Dia mulai dengan menyuntikkan 250 mililiter ke dalam bisep, dan membuatnya tumbuh tidak lebih dari satu inci.

Tereshin berkata: "Untuk mencapai ukuran seperti itu, Anda perlu menyuntikkan satu liter ke lengan. Saya melakukannya dan demam sampai 40 derajat. Saya terbaring di tempat tidur, merasa seperti sedang sekarat. Tapi ternyata semuanya baik-baik saja."

Synthol disuntikkan ke otot untuk mengubah bentuknya, dan kadang-kadang digunakan oleh binaragawan dalam sebuah kompetisi. Substansi, yang tidak ilegal dan tersedia dalam berbagai bentuk secara online, terdiri dari 85 persen minyak, 7,5 persen lidokain, dan 7,5 persen alkohol.

Dokter memperingatkan, bahwa synthol dapat menyebabkan emboli paru, kerusakan saraf, infeksi, sklerosing lipogranuloma, stroke dan kista atau ulkus yang diisi minyak di otot.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment