Berebut Pacar, Remaja 13 dan 14 Tahun Saling Tikam

shares

Remaja saling tikam.
Dunia remaja begitu labil, di mana mereka biasanya sedang berusaha mencari jati dirinya. Mereka juga kerap dihadapkan dengan beragam pilihan, baik itu buruk maupun baik. Jika salah, mereka bisa terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

Demikian juga dengan pencarian pasangan, remaja cukup labil. Tidak jarang jika cinta mereka ditolak, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Banyak sekali kasus yang bisa kita lihat, di mana remaja bunuh diri akibat masalah percintaan.

Bahkan, banyak juga yang rebutan pacar yang berakhir tragis. Seperti dua siswi ini, yang telah saling ditikam akibat berebut pasangan. Mereka terlihat bersimbah darah akibat tikaman menggunakan pisau. Bagaimana bisa?

Dikutip dari DailyMail, kedua siswi ini berusia 13 dan 14 tahun. Keduanya menderita luka tusukan di perut, bahu dan kaki selama bentrokan ini. Sementara teman-teman sekolah lainnya, merekam kejadian ini di telepon mereka.

Kedua gadis itu kemudian dibawa di rumah sakit, di mana luka tusukan tersebut dianggap cukup 'serius'. Seorang saksi, berusia 15, dibawa oleh polisi dan dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Murid sekolah ini salah satunya berasal dari Reading, Inggris. Sementara pesaingnya berasal dari sekolah lain. Mereka diduga telah merencanakan 'pertemuan' ini, yang berlangsung di lapangan bermain di dekat Rivermead Leisure Centre, yang berada di samping Sungai Thames.

Tapi pertemuan tersebut berubah menjadi perkelahian berdarah.

Saksi mata, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa pertarungan yang meletus usai mereka membicarakan laki-laki. Dan rekaman yang difilmkan oleh anak-anak sekolah lain menunjukkan, remaja tersebut saling tinju hingga mengeluarkan pisau dan saling tusuk.

Hingga akhirnya orang-orang di terdekat menghubungi polisi dan ambulans. Murid kedua sekolah tersebut digambarkan sebagai 'saingan mematikan' oleh orang tua, yang juga tidak mau disebutkan namanya.

Seorang juru bicara Polisi Thames Valley mengatakan, bahwa detektif sedang menangani kejadian tersebut. Mereka sangat serius dan menganggapnya sebagai serangan, yang menyebabkan luka fisik.

Kedua korban tusuk tersebut ditahan di Royal Berkshire Hospital, di mana dokter memantau kondisi mereka.

"Gadis berusia 13 tahun itu mengalami luka tusuk serius di perutnya. Gadis berusia 14 tahun itu menderita luka di bahu dan kakinya. Keduanya dibawa ke rumah sakit dimana mereka tetap dalam kondisi stabil. Detektif sedang menyelidiki keadaan dari serangan tersebut," ucap juru bicara rumah sakit.

Inspektur Detektif David Turton, dari Reading Force CID, mengatakan: "Sekelompok detektif sedang menyelidiki apa yang telah dilakukan sehubungan dengan serangan tersebut."

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment