Foto Ini Jadi Bukti Pendaratan di Bulan Palsu?

shares

Pendaratan di bulan.
Manusia bisa berjalan untuk pertama kalinya di bulan, menjadi sebuah lompatan besar dalam sejarah teknologi ruang angksa. Sejak keberangkatannya pada tahun 1969, para ahli teori konspirasi berusaha mencari kesalahan prestasi terbesar umat manusia tersebut.

Bahkan hingga saat ini pun banyak yang tidak percaya, jika manusia benar-benar bisa berjalan di bulan. Apalagi hingga saat ini belum ada yang melakukannya lagi. Dan banyak yang meragukan foto-foto yang diambil di bulan saat itu.

Kini, seorang pengintai bintang yang bermaa tajam yakin, bahwa dia telah melihat sesuatu yang aneh dalam sebuah foto yang menunjukkan pendaratan keenam dan terakhir kalinya di bulan. Ia percaya, jika tidak pernah terjadi pendaratan manusia di bulan.

Sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh seorang pengguna bernama Streetcap1, berfokus pada sebuah foto. Foto tersebut diambil oleh seorang astronot, setelah Apollo 17 mendarat di bulan pada bulan Desember 1972.

BACA JUGA: Aksi Maling di Bukittinggi Mendunia

Dalam misi tersebut, Eugene Cernan dan Harrison 'Jack' Schmitt menghabiskan sekitar 22 jam di lembah Taurus-Littrow. Sementara rekannya, Ronald Evans mengorbit di atas kepala.

Tim melakukan serangkaian percobaan termasuk pembuatan profil seismik, analisis komposisi atmosfir dan pengambilan sampel lunar.

Atau apakah mereka?

Video klip video - yang telah mengumpulkan lebih dari 53.000 tampilan - berisi komentar Streetcap1, yang mengatakan tentang refleksi di kaca seorang astronot: "Saya pikir ini terlihat agak aneh, jadi saya mengambil gambarnya menggunakan perangkat lunak saya."

""pa yang kita lihat di sini adalah sosok manusia yang tidak memakai pesawat ruang angkasa. Ada beberapa perselisihan di tahun 2009 tentang legitimasi foto-foto ini," tulisnya.

Dia menggambarkan sosok aneh itu memiliki 'rambut panjang' dan 'mengenakan semacam rompi'. Dan menyimpulkan: "Apakah kita berhasil sampai ke bulan? Di mana pesawat ruang angkasa pria ini?"

Teori konspirasi misi Apollo terjawab

Mengapa tidak ada bintang yang terlihat di foto Apollo?

Pendaratan Apollo berlangsung pada pagi hari di bulan, sehingga bintang tidak cukup terang untuk bisa ditangkap dengan kamera.

Siapa yang memfilmkan Neil Armstrong mengambil langkah pertama?

Sebuah kamera video dipasang pada lengan robot, untuk mengayunkan dan menangkap momen bersejarah itu.

Mengapa modul yang berat tidak menimbulkan kesan ada di permukaan, sementara jejak kaki astronot bisa?

Lapisan debu bulan di bulan berbatu tipis, sehingga modul jauh dari daerah pendaratan. Debu ini membuat pada saat astronot dan juga modul.

BACA JUGA: 6 Tanda Kolesterol Kamu Tinggi

Mengapa bendera berkibar?

Bendera dipasangi batang dan kabel sehingga terlihat seolah-olah benda itu dilipat dan bertiup.

Mengapa modul Lunar tidak menunjukkan nyala api saat lepas landas dari Bulan?

Bahan bakar yang digunakan tidak menghasilkan api dalam ruang hampa udara.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment