Hasil Operasi Plastik Jelek, Wanita Buka Baju di Lobi Rumah Sakit

shares

Wanita tanggalkan pakaian di lobi rumah sakit.

Operasi plastik kini dijadikan salah satu cara instan untuk tampil menarik. Apalagi hasilnya bisa bertahan cukup lama, meskipun membutuhkan perawatan yang ekstra. Operasi plastik juga bisa mengubah penampilan sangat drastis.


Bahkan tidak sedikit mereka yang tidak dikenali lagi, usai melakukan operasi plastik. Tapi ternyata, tidak semua operasi plastik berjalan sesuai keinginan. Ada juga yang gagal, dengan hasil yang tidak memuaskan.

Seorang wanita ini salah satunya, yang tidak puas dengan hasil operasi plastik yang telah dilakukannya. Ia pun kemudian menanggalkan pakaiannya, di sebuah lobi rumah sakit yang saat itu sedang ramai.

Dikutip dari Daily Mail, wanita paruh baya ini dilaporkan emosional. Dia mengeluh bahwa dia belum pulih, setelah mengunjungi rumah sakit beberapa kali.

Staf rumah sakit mengatakan, bahwa wanita tersebut telah menjalani operasi plastik di sana. Dan kemudian ia mengajukan keluhan, tentang hasil operasi tersebut.

Baca Juga: Kerap Diejek Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya...

Insiden tersebut terjadi di Nanjing, Provinsi Jiangsu, pada 20 November. Menurut sebuah laporan People's Daily Online, mengutip Modern Express.

Sebuah rekaman yang diambil dari ponsel menunjukkan, wanita yang namanya belum terungkap, berteriak ke petugas rumah sakit dan satpam di lobi.

Sebelum akhirnya ia menanggalkan pakaiannya, dan tersisa hanya pakaian dalam di depan umum. Beberapa orang memintanya untuk kembali mengenakan pakaian, namun ia menolaknya.

Wanita tersebut terus berteriak, dengan mengatakan bahwa dia belum pulih dari hasil operasi plastik. Polisi tiba di tempat kejadian, setelah menerima laporan dan membawa wanita tersebut untuk diinterogasi.

Rumah sakit tersebut mengatakan kepada Modern Express, bahwa mereka akan berusaha menyelesaikan masalah ini dengan wanita tersebut, dan menemukan solusi atas keluhannya.

Baca Juga: Ibu Lihat Anaknya Usai Operasi Plastik, Ternyata...

Nah, masih berpikir mau melakukan operasi plastik?

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment