Ibu Lihat Anaknya Usai Operasi Plastik, Ternyata...

shares

Sebelum operasi plastik.
Operasi plastik kini kian banyak digandrungi masyarakat, termasuk selebriti. Operasi plastik dipercaya bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Di mana bisa mengubah penampilan yang jelek menjadi rupawan.

Dan kini, kian banyak klinik operasi plastik di berbagai negara. Namun salah satu negara yang gemar dan terkenal akan operasi plastik adalaj Korea Selatan. Bahkan dokter-dokter di sana bisa mengubah wajah seseorang 180 derajat.

Tapi klinik operasi plastik terpercaya tidak hanya ada di Korea Selatan. Ada beberapa negara di mana masyarakatnya gemar melakukannya seperti Thailand. Seorang pria baru-baru ini melakukan operasi plastik, dan mengubah drastis wajahnya.

Dalam sebuah rekaman, seorang ibu menangis karena gagal mengenali anaknya sendiri. hal ini usai ia menjalani operasi plastik yang sangat dramatis, untuk sebuah acara TV.

Noppajit Monlin, pria 22 tahun, menderita rongga bengkok. Yang membuatnya tidak bisa mengunyah, dan membuat penampilannya tidak disukai banyak orang.

Dia juga kerap dijauhi oleh rekan kerja di pabrik, tempat dia bekerja di Thailand.

Tapi setelah pemuda tersebut melakukan operasi plastik untuk sebuah acara televisi di Thailand, semua orang dibuat terkejut.

Transformasi radikal ini bahkam membuat ibunya sendiri tidak mengenali anaknya. Bahkan ia mengakui merindukan wajah anaknya yang alami.

Noppajit menjalani operasi plastik di rahang, dahi dan kelopak mata. Ia juga melakukan suntik botox kelenjar ludah, untuk memperbaiki kadar air liurnya yang berlebihan. Dia juga melakukan perawatan kulit, untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam.

"Saya sangat merindukannya, dan saya tidak berakting," ucap ibunya. "Ibu, apakah kamu ingat saya? Lihatlah aku," Noppajit bertanya padanya sambil terus terisak.

Dia menjawab: "Apakah itu Anda? Benarkah begitu?"

Noppajit mengatakan kepada kamera: "Orang bilang saya orang yang berbeda. Saya merasa lebih baik. Sebelumnya, orang bilang wajah saya tidak normal dan masyarakat tidak menerima. Sekarang saya punya lebih banyak teman," tambahnya.

Tapi dia juga mengatakan, bahwa dia masih mencintai pacarnya. Yang merupakan wanita transgender berusia 26 tahun, yang dia temui di media sosial.

"Saya melindungi dia, tapi saya tidak takut [dia meninggalkan saya]. Kami sudah saling percaya sejak awal," ucap sang pacar.

Berikut rekaman Noppajit usai operasi plastik.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment