Kewalahan Melayani Suami, Wanita Ini Akhirnya Memilih Bercerai

shares

Wanita Zimbabwe.

Memutuskan hidup berumah tangga, berarti kita harus menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Dan kita juga harus bisa menyesuaikan diri dengan kebiasaannya, selama itu tidak melanggar aturan yang berlaku.


Salah satu kewajiban suami istri adalah berhubungan intim, secara rutin karena itu adalah salah satu kebutuhan. Tapi berbeda dengan wanita yang satu ini, di mana ia memutuskan untuk bercerai dari suaminya.

Ia mengaku kewalahan melayani suaminya, yang tidak pernah ada puasnya. Namun apakah hanya karena alasan tersebut ia memutuskan bercerai? Ternyata ada alasan lainnya, yang membuat ceritanya menjadi viral.

Baca Juga: Pria Ini Beri Tips untuk Nikahi Wanita Cantik Asal Ukraina

Dikutip dari Mynewshub, Constance Muungani akhirnya kabur dari rumah dan memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Fani Mumba.

Wanita dari Zimbabwe itu menuturkan alasannya, kenapa ia melakukan hal tersebut. Ia menjelaskan, jika suaminya memiliki nafsu yang sangat tinggi yang membuatnya kewalahan. Bahkan tiap enam jam ia harus melayaninya.

“Saya tidak tahan, jika harus melayaninya tiap enam jam setiap hari,” ungkap Muungani.

Muungani juga mengemukakan di persidangan, jika ia sudah tidak kua lagi melakukannya. Wanita berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan, jika suaminya, 31 tahun adalah pengangguran. Dan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, istrinya yang bekerja.

"Saya selalu melayani tiap enam jam setiap hari! Itu sangat melelahkan. Saya takut akan mati. Saya juga bekerja, dan suami menganggur," tukasnya.

Sementara, Fani tidak mau berpisah dengan istrinya. Dan ia beralasan masih mencintai dan menyayangi Muungani.

Menurut suaminya, tidak menyangka jika perilakunya membuat pernikahannya bisa kandas dan mendatangkan masalah.

Baca Juga: Ketahuan Mertua, Wanita Sembunyikan Selingkuhan di Kolong Kasur

"Saya cinta dia. Saya minta dia berikan saya kesempatan untuk memperbaikinya. Selama ini saya sangka telah memberikannya kepuasan batin. Teryata salah," katanya.

Tapi Ketua Hakim, Chireya menyuruh keduanya berdamai dan tidak sampai bercerai karena masalah ini. Dan mereka harus berkomunikasi dengan baik.

Foto: mynewshub.cc.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment