Lupa Parkir, 20 Tahun Kemudian Pria Ini Bertemu dengan Mobilnya

shares

Tempat parkir kendaraan.
Mobil di kota-kota besar semakin meningkat jumlahnya, namun tidak diikuti dengan penambahan ruas jalan yang seimbang. Begitu juga dengan lahan parkir, bahkan banyak yang menyimpan kendaraannya di jalan raya.

Nah, ngomong-ngomong soal parkir, selalu ada kejadian lucu, unik bahkan hingga tidak masuk akal. Salah satunya adalah lupa parkir, dan biasa terjadi di lokasi yang kita masih asing atau lahan parkirnya luas.

Seorang pria Jerman ini salah satunya, yang telah 'kehilangan' mobilnya selama 20 tahun. Dan ia juga telah melupakan keberadaan mobilnya. tapi siapa sangka, jika baru-baru ini ia dipertemukan lagi dengan mobilnya yang telah hilang. Bagaimana nasib mobil tersebut?

Dikutip dari Daily Mail, kembali pada tahun 1997. Ketika itu Helmut Kohl adalah kanselir, dan ia juga seorang pelupa. Lantas saat itu ia memarkir dan meninggalkan mobilnya di Frankfurt.

Tapi ketika dia mencoba menemukannya lagi, dia gagal. Bahkan ia membuat laporan kepada polisi dengan mengatakan bahwa mobilnya telah dicuri.

Dua puluh tahun kemudian, bagaimanapun, dan motor tua itu ditemukan tepat di tempat ia meninggalkannya, lapor The Augsberger Allgemein.

Mobil tersebut ditemukan saat akan dilakukan pemugarana, sehingga polisi melacak pemiliknya. Dan akhirnya Helmut kembali bertemu dengan kendaraannya yang telah lama hilang.

Tapi karena tidak lagi bekerja - dan karena dia ternyata bukan tipe sentimental - dia mengatakan tidak menginginkannya lagi.

Otoritas Frankfurt mengatakan: "Mobil tidak bisa lagi digerakkan dan akan dikirim ke tumpukan bekas".

Bukan hanya Helmut saja, awal tahun ini, seorang pria asal Skotlandia meninggalkan BMW-nya di sebuah tempat parkir mobil di Manchester selama enam bulan, dan kembali bersatu dengan kendaraannya.

Dia memarkirnya di luar Stadion Etihad untuk pertunjukan Stone Roses. Diperkirakan pria itu mencari-cari mobil itu selama berhari-hari, tapi tidak berhasil. Sampai polisi menemukannya tepat di tempat di mana ia meninggalkannya, setengah tahun kemudian.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment