Seorang Pria Masukkan 500 Kg Biang Es ke Kolam, Ini yang Terjadi

shares

Biang es dimasukkan ke dalam kolam.
Pernah mendengar biang es atau biasa disebut dry ice? Sebagian orang pasti masih belum mengenalnya dengan baik. Tapi biang es ini sangat bagus untuk mendinginkan makanan atau minuman, yang tidak disimpan di kulkas.

Bahkan banyak jasa pengiriman barang menggunakan biang es, agar barang yang mudah rusak atau meleleh bisa dihindari. Biang es sendiri sangat dingin, sehingga tidak bisa dipegang langsung oleh tangan.

Lantas apa itu biang es? Biang es ini dibuat menggunakan gas karbondioksida atau CO2 yang dimampatkan. Dengan demikian volume gas akan sangat kecil dan padat, sehingga bisa membeku di suhu ruangan.

Banyak orang yang melakukan percobaan dengan biang es, karena efeknya yang sangat menakjubkan. Apalagi jika dimasukkan ke dalam air. Maka akan terbentuk 'awan' instan di tempat tersebut.

Tapi pria yang satu ini mencoba melakukan hal yang cukup fantastis dengan biang es. Bukan sekeping atau sekilo biang es, tetapi tidak tanggung yaitu 500 kilogram biang es.

Ia pun memasukkan biang es ke dalam kolam plastik portabel, yang sudah diisi oleh air hingga penuh. Dan secara langsung biang es dimasukkan ke dalam air yang penuh, dan selanjutnya hal menakjubkan terjadi.

Saat itu juga 'awan' putih terbentuk. Bahkan video yang diunggahnya pun menjadi viral. Situs seperti Daily Mail pun mengunggahnya ke fanpagenya. Seperti apa aksinya?

Simak videonya di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment