Mekanik Cantik Ini Bikin Pria Ogah Berkedip

shares

Pinay Tantin Legaspi Meneses.

Selama bertahun-tahun, mekanik selalu identik dengan dunia laki-laki. Tidak mengherankan, karena pekerja ini membutuhkan fisik yang kuat, dan seringkali melibatkan benda-benda berat dan berbahaya. Bahhkan mekanik identik dengan pekerjaan kotor.


Bukan hal yang aneh, karena mekanik biasana berhubungan dengan minyak dan juga oli. Dan kita sering melihat, bagaimana kuku hingga baju seorang mekanik terlihat sangat kotor. Tetapi, bukan berarti pekerjaan ini 'haram' bagi perempuan.



Baca Juga: Tertangkap Identitas Wanita Seksi Pencuri Uang Tip Taksi Online

Masyarakat saat ini berangsur-angsur berubah. Termasuk menjadi seorang mekanik. Anda bisa lihat, bagaimana perempuan cantik ini handal menjadi seorang mekanik. Bahkan Anda akan dibuat tidak bisa berkedip, saat melihat foto-foto seksinya.

Pinay Tantin Legaspi Meneses saat membetulkan mobil.
Dikutip dari viral4real.com, mekanik cantik ini bernama Pinay Tantin Legaspi Meneses. Perempuan berusia 21 tahun ini, sekarang dijuluki sebagai salah satu mekanik paling panas di Pampanga. Ia memiliki penampilan menakjubkan, dan tubuh yang seksi.

Tapi jangan terkecoh dengan penampilannya, karena dia bisa melakukan pekerjaan lebih baik daripada beberapa mekanik pria di luar sana.

Dia dikenal memiliki kemampuan luar biasa, dalam memecahkan masalah dan memperbaiki mobil. Dia berasal dari keluarga mekanik, yang mungkin salah satu alasannya memilih bidang pekerjaan ini.


Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Seorang Wanita Simpanan

Meneses belajar di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di San Luis Mexico, juga di Pampanga, untuk mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk bekerja sebagai seorang mekanik. Sekarang, dia bisa memperbaiki mobil dengan benar dengan semua pengetahuan yang dia pelajari.

Pinay Tantin Legaspi Meneses.
Selain sebagai mekanik berbakat, Meneses juga merupakan cosplayer multi-penghargaan dan model freelance. Dan saat dia berpakaian untuk pertunjukkan, Anda tidak akan pernah menduga dia benar-benar seorang mekanik.

Foto: viral4real.com
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment