Menyembuhkan Flu dan Sakit Kepala dengan Kopi. Tanpa Efek Samping !!!

shares

Flu dan skit kepala adalah penyakit sehari-hari yang mungkin kita menganggapnya tidak aneh. Tapi jika tidak segera diobati, maka bisa mengganggu kegiatan dan aktivitas Anda.

Tapi tenang, kini banyak obat yang bisa dibeli untuk segera mengyembuhkan flu dan sakit kepala. Tapi ingat, obat-obat flu dan sakit kepala ternyata mengandung efek samping, karena terbuat dari bahan-bahan kimia.
Kopi.
Apalagi jika Anda cukup sering meminum obat penyembuh flu dan sakit kepala, tentu tidak baik bagi kesehatan. Hati bisa rusak, karena telah tertera di kemasannya.

Nah, untuk menghindari efek samping obat flu dan sakit kepala, maka kita harus menggunakan cara alami. Salah satunya dengan kopi. Kenapa harus kopi dan bagaimana caranya? Simak caranya di bawah ini, yang cukup viral di grup-grup whatsapp.

"Penyembuhan Flu & Sakit Kepala dengan cepat... Jangan egois... Sebarkan ke seluruh kenalan Anda...

Saat mau flu. Silahkan coba. Tidak ada bahayanya...


Semoga flu & sakit kepala segera berlalu dari Anda !


Jika merasa mau flu dengan tanda ingus mulai meleleh, bersin2, sedikit sakit kepala. Itu saatnya flu terjadi...


1. Segera minum 2 atau 3 gelas air bersih hangat ( tdk blh minum es). Tunggu 3 s/d 5 menit.


2. Seduhlah 1 cangkir kopi, segala jenis kopi pahit tanpa gula pasir  Wajib minum yang panas baru bermanfaat (Jangan pakai es)


3. Setelah 20 s/d 30 menit minum air hangat & kopi panas tanpa gula pasir, maka Anda akan sgr pipis. Yang menakjubkan, flu, bersin2 & sakit kepala pun lenyap dari Anda.


Pengen tahu kenapa ?


1. Kopi tanpa gula pasir memicu kita cepat pipis, ditambah air hangat yg kita minum, membuat virus yg di dlm tubuh kita, terkuras keluar


2. Kopi pahit tanpa gula pasir adalah additive, penambah semangat,  sehingga membuat kita lebih " aware". Rasa kantuk telah dihilangkan, Virus telah terkuras sebagian sewaktu kita pipis, maka flu akan cepat sembuh.


Semoga banyak orang memetik manfaatnya...


SEHAT ITU INDAH...

HIDUP JADI LEBIH BERMAKNA..."

Nah cukup mudah bukan menyembuhkan flu dan sakit kepala tanpa efek samping. Jadi, cobalah gunakan cara alami dan mulai saat ini hindari obat-obatan kimia.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment