NASA Menyembunyikan Keberadaan dan Bukti Alien?

Inikah bukti keberadaan alien.
Alien atau makhluk asing masih diperdebatkan keberadaannya. Sebagian orang meyakini, jika makhluk luar angkasa ini nyata dan pernah mengunjungi bumi. Tetapi para ilmuwan dan ahli kerap membantahnya, dan mengatakan jika itu omong kosong.

Bahkan badan antariksa Amerika atau NASA, kerap dituduh telah menutupi keberadaan dn kehidupan alien. Dan yang terbaru, NASA telah dituduh menghilangkan bukti adanya alien, setelah seorang astronot merekam panampakan UFO.

Benda misterius itu terlihat memasuki atmosfer bumi, oleh salah satu kru Stasiun Luar Angkasa Internasional atau ISS. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Meskipun ada jaminan dari badan antariksa bahwa itu hanyalah sebuah meteor, para ahli teori konspirasi tetap yakin bahwa itu adalah bukti kehidupan ekstraterrestrial.

Astronot Italia, Paolo Nespoli merekam video tersebut. Di mana memerlihatkan sebuah bola api, yang menuju atmosfer bumi.

Anggota awak ISS percaya, bahwa benda itu bisa jadi puing-puing atau sampah ruang angkasa. Namun pemerhati antariksa maupun penggemar makhluk asing, telah menolak penjelasan ini.

Tyler Glockner, yang melihat saluran YouTube YouTube SecureTeam10, percaya ini lebih merupakan bukti persekongkolan pemerintah untuk menyembunyikan keberadaan alien.

NASA sebelumnya telah dituduh meliput penampakan benda asing, setelah sebuah video yang muncul menunjukkan enam UFO yang melewati ISS. Namun dalam beberapa detik, klip tersebut dipotong oleh NASA.

Berbicara dalam sebuah video yang diunggah ke saluran SecureTeam10, Glockner berkata: "Saya tidak berpikir itu adalah meteorit. Apa yang banyak orang tidak sadari adalah, video ini adalah timelapse. Anda melihat bumi berputar dengan kecepatan tinggi, dan kami melihat kilasan cahaya ini berasal dari luar angkasa."

Mereka melihat kecepatan yang lebih lambat, tidak seperti meteor. Dalam video tersebut, ia membandingkan objek tersebut dengan meteorit lain, yang jatuh ke Bumi saat hujan meteor Perseid 2011 berlangsung.

Dalam klip ini, ciri khas meteor yang hilang dari objek ISS dapat dengan jelas terlihat.

"Benda itu pendek dan tidak mirip meteor lainnya," tambahnya.

Selama tiga studi berbasis online, periset di University of Kent menunjukkan hubungan yang kuat, antara keyakinan teori konspirasi dan sifat psikologis negatif.

Dalam studi pertama, sebanyak 202 peserta menyelesaikan kuesioner mengenai keyakinan terori ini, dan menanyakan seberapa kuat mereka menyetujuinya. Di samping itu, mereka diminta untuk menyelesaikan skala narsisis dan penilaian harga diri.

Hasilnya menunjukkan bahwa orang-orang yang percaya teori konspirasi, skala narsisme semakin tinggi.

Loading...

0 Response to "NASA Menyembunyikan Keberadaan dan Bukti Alien?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel