Tertangkap Identitas Wanita Seksi Pencuri Uang Tip Taksi Online

shares

Wanita pencuri uang tip taksi online.
Taksi online menjadi salah satu alternatif transportasi umum yang murah meriah. Maka tidak heran jika banyak yang menggunakannya, terutama di kota-kota besar. Apalagi cara untuk memesannya cukup mudah sekali.

Tapi kadang ada sopir taksi online yang menyebalkan dan kurang bersahabat, demikian pun sebaliknya. Ada juga penumpang yang seenaknya dan serasa raja. Bahkan ada juga penumpang yang enggan membayar, bahkan mencuri uang sopir taksi online.

Wanita berpakaian seksi ini salah satunya, beserta teman-temannya. Di mana ia tertangkap oleh kamera di dashboard mengambil uang tip pengemudi taksi online dari dalam toplesnya. Dan kini identitasnya telah telah terkuak.

Wanita seksi berusia 18 tahun itu, berasal dari Brooklyn. Dan ia kini telah diketahui identitas dan bukti kejahatannya di media sosial.

Wanita bernama Gabrielle Canales, telah diidentifikasi pada hari Selasa 10 November, setelah rekamannya mencuri uang dari toples taksi online bernama Mohammed H. Bhuiyan, pada bulan Agustus lalu menjadi viral.

Pada tanggal 12 Agustus, Canales yang berpakaian minim terekam mengambil uang dari toples yang berisi uang tip. Di mana saat itu ia melakukannya bersama dengan dua temannya.

Rekaman itu muncul pada hari Selasa kembali secara online, namun Canales awalnya tidak dikenal. Dan ia tampak bahagia dengan kejahatannya di taksi online tersebut.

Canales terekam malu-malu saat melirik ke arah kamera pengemudi, sebelum keluar dengan semua uang tip. Pada saat sang sopir menyadari, dia dan kedua temannya telah meninggalkan mobil dan menghilang.

Video ini pertama kali dipublikasikan di YouTube pada bulan Agustus. Namun tidak menjadi viral, tapi kini baru mendapat perhatian online. Tidak jelas apakah polisi telah menyelidikinya atau tidak.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment