Youtuber Ini Punya Cara Cerdas Kupas Kentang dengan Cepat

shares

Kupas kentang dengan cepat.

Kentang adalah salah satu bahan makanan yang cukup mudah ditemukan. Kentang juga mudah sekali diolah menjadi berbagai makanan. Demikian pun pengolahannya, kentang bisa digoreng, kukus atau dijadikan bentuk lainnya.


Namun ada satu hal yang cukup menyita waktu saat mengolah kentang, yaitu saat mengupasnya. Mengupas kentang bisa jadi sangat melelahkan, karena kita harus benar-benar membersihkan kentang dan tidak tersisa kulitnya.

Tapi seorang Youtuber memiliki cara unik untuk mengupas kentang. Dan dijamin cara ini sangat cepat, terutama jika Anda harus mengupas kentang dalam jumlah yang banyak. Namun Anda harus memiliki beberapa alat. Seperti apa caranya?

Howard Taylor, seorang insinyur presisi dari Stonehouse, Gloucestershire, memiliki cara unik mengupas kentang. Di mana ia memasukkan bor ke dalam kentang, dan mengupas kentang saat berputar dengan cepat.

Howard yang menjalankan saluran YouTube yang disebut Teknik Meragukan, bertujuan untuk mendidik orang tentang segala hal secara teknik dan juga lucu.

Dan saat ia dan temannya mencari kentang tumbuk untuk makan siang, saat itu mereka menemukan ide cerdas untuk mengupas kentang.

"Kami menggunakan bor untuk membuat beberapa lubang pada casing plastik dari mainan vintage yang disebut BigTrack. Saya telah membeli beberapa bakso, dan kami membutuhkan beberapa kentang tumbuk untuk dimakan," ucap Howard.

Saat itulah pasangan itu muncul dengan gagasan untuk menggunakan bor.

"Jika seseorang menggunakan teknik ini, bisa mendapatkan sampah yang banyak. Dan bor kayu dibersihkan dengan saksama, untuk memastikan Anda tidak memasukkan kontaminan ke dalam kentang," tambahnya.

Dan saat itu, ia bisa mengupas kentang sebanyak 2 kilogram dalam hitungan detik, bukan beberapa menit. Nah bagaimana menurut Anda? Tapi jangan coba-coba untuk melakukannya ya, jika Anda tidak memiliki alatnya.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment