Ada Ular King Kobra di Pelaminan, Kedua Mempelai Malah Asyik

King Kobra di pelaminan.
Ular King Kobra - Siapapun yang sedang bersanding di pelaminan, pasti sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Ya, hari yang ditunggu-tunggu akhirnya berhasil dilaksanakan, untuk menyatukan dua insan dalam ikatan keluarga.

Biasanya, kedua mempelai yang berada di sana akan menyalami para tamu yang datang. Dan mereka juga kerap berfoto sebagai kenang-kenangan. Tapi apa jadinya jika di pelaminan justru ada ular yang paling mematikan di dunia?

Ya, ular tersebut adalah ular king kobra. Apakah kedua mempelai akan lari terbirit-birit? Jika menimpa kita mungkin jawabannya iya. Tapi kedua mempelai ini justru berbeda, mereka tambah asyik dengan adanya ular king kobra.

Noros Emieza Mustaffa yang sedang bersanding di pelaminan, justru berani memegang ular king kobra seberat lima kilogram. Yang merupakan peliharaan kakak iparnya, Mohd. Hamdan Mahadi.

"Saya tidak pernah memegang ular sebelumnya. Walaupun ular terlihat agresif, tapi semuanya aman terkendali," kata Emieza dikutip Sinar Online.

Kedua mempelai disuguhi ular king kobra selama 90 menit, saat melangsungken pernikahan di Batu Mengkebang, Kuala Krai, Kelantan.

Meskipun pernah dipatuk ular di usia delapan tahun, Emieza mengaku tidak takut untuk memegangnya. Dan yang dilakukannya pun didukung oleh suaminya, bahkan ia memberikan pujian kepadanya karena berani untuk melakukannya.

Sekitar 400 tamu undangan yang hadir saat itu merasa terhibur, dengan atraksi mempelai wanita memegang king kobra. Bahkan dirinya menjadi viral, usai foto-fotonya beredar di media sosial.

Loading...

0 Response to "Ada Ular King Kobra di Pelaminan, Kedua Mempelai Malah Asyik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel