Buaya Besar Masuk Peternakan, Satu Ekor Sapi Dilahapnya

Buaya santap sapi.
Buaya vs Sapi - Buaya jadi salah satu hewan pemangsa yang menakutkan, selain ular piton. Mereka juga termasuk pemangsa yang oportunis, artinya apapun akan mereka lahap selama masih bisa dibunuhnya.

Meskipun buaya sering kali berburu di air, namun tidak menjadikan mereka lemah saat berada di darat. Bahkan buaya air asin yang sangat besar ini, mampu mengalahkan dan membunuh satu ekor sapi sebelum melahapnya dengan rakus.

Aksi buaya air asin besar ini tertangkap kamera, oleh keluarga pemilik peternakan. Lantas apakah buaya air asin ini berhasil menghabiskan semua sapi yang telah dibunuhnya? Simak lengkapnya dalam video di bawah ini.

Pemandangan yang luar biasa ini ditangkap di sebuah peternakan di Kununurra, Australia Barat pada hari Jumat, 15 Desember.

Julia Durack mengatakan bahwa 'mimpi terburuknya terbentang' saat melihat sapinya sedng disantap buaya di dekat Sungai Ord Bawah di wilayah Kimberley terpencil, menurut Storyful.

"Karena itulah kita tidak pergi ke sungai, karena buaya," kata Julia Durack kepada ABC.

"Kami menyaksikannya buaya mengunyah sapi untuk beberapa saat. Salah satu sapi yang tinggal di sini juga meninggal karena seekor buaya di bulan Februari," tambahnya.

Sementara suaminya, Brad Durack memposting sebuah video tentang buaya yang memakan sapi tersebut, ke Facebook pada hari Senin lalu.

Durack mengomentari video tersebut, dn mengatakan bahwa sapi tersebut berada di sana selama dua hari. Dia mengatakan, bahwa kejadian tersebut merupakan pelajaran yang baik bagi anak-anak mereka.

Dalam video, buaya itu bisa terlihat menyelipkan mulutnya ke dalam tubuh sapi. Buaya tersebut berhasil merobek sebagian besar sapi itu dengan rahang besarnya, saat keluarga Durack mengawasi dari jarak aman.

Loading...

1 Response to "Buaya Besar Masuk Peternakan, Satu Ekor Sapi Dilahapnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel