Keberuntungan Habis, Pria Ini Terjun Bebas dari Lantai 62

Detik-detik aksi ekstrem berujung petaka.

Inilah saat-sat yang menegangkang, di mana seorang bintang internet yang dikenal sebagai 'roofper pertama di China', jatuh ke kematiannya sendiri. Ia jatuh dari puncak gedung pencakar langit, yang memiliki tinggi 62 lantai.


Wu Yongning yang baru berusia 26 tahun, melakukan pull-up di puncak gedung di Huayuan, Changsha, ibu kota Provinsi Huan. Ketika terjatuh, ia kehilangan pegangannya saat melakukan aksi yang cukup ekstrem.

Sebuah rekaman yang memperlihatkan detik-detik ia terjatuh pun beredar, dan membuat banyak orang ngeri melihat aksinya. Tubuhnya kemudian ditemukan oleh pembersih jendela di lantai dasar. Seperti apa aksi terakhir dalam hidupnya?

Insiden itu direkam oleh kamera yang ditempatkan Wu di bagian lain gedung, untuk merekam dirinya sendiri.

Pacar Wu Yongning, yang menyebut dirinya sebagai Jin Jin, mengatakan kepada Beijing News bahwa Wu akan meminta izin kepada orang tuanya untuk menikahinya, dua hari setelah aksi tersebut.

Tapi pernikahannya tidak akan terjadi, Wu meninggal pada 8 November dalam aksinya yang menegangkan. Namun kematiannya dikonfirmasi oleh anggota keluarga pada 8 Desember, setelah penggemarnya khawatir bahwa tidak ada video yang diposkan ke akun media sosialnya selama sebulan.

Pihak berwenang setempat yang menyelidiki kasus tersebut, menggambarkannya sebagai 'kecelakaan' dan telah mengesampingkan ada pihak lain yang terlibat.

Di situs video streaming, 'Volcano', Wu memiliki satu juta pengikut dan 300 video. Dia mengadakan 217 sesi live streaming, dan dibayar sekitar 55.000 yuan atau Rp112 juta untuk melakukannya. Pemirsa akan membayarnya dengan mata uang virtual, jika mereka menyukai videonya.

Wu biasa bekerja sebagai aktor pengganti untuk berbagai film di China, sebelum memutuskan untuk menjadi blogger video di awal tahun ini.

Dia menemukan bahwa dengan memasang video dirinya memanjat struktur berbahaya, dia bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada berakting. Dan ia bisa membantu keluarganya meningkatkan taraf hidup mereka.

Salah satu stunts yang paling terkenal terjadi pada pertengahan Juli. Di dalamnya, Wu melakukan pull-up tanpa pengaman di ketinggian 1.000 meter di Zhangjiajie.

Loading...

0 Response to "Keberuntungan Habis, Pria Ini Terjun Bebas dari Lantai 62"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel