Model Cantik Tewas Akibat Bernyanyi dengan Nada Tinggi

Model cantik tewas. Foto: mynewshub.cc
Model Cantik - Bernyanyi di tempat karaoke memang menyenangkan, apalagi bersama dengan teman atau keluarga. Setidaknya, kita bisa melepaskan penat setelah bekerja seharian, dengan bernyanyi musik yang kita sukai.

Apalagi saat ini, banyak sekali tempat karaoke yang mudah kita temukan, mulai dari mal hingga tempat khusus. Namun jika Anda tidak terbiasanya bernyanyi, maka perlu hatihati. Terutama saat akan mengambil lagu dengan nada tinggi.

Jangan sampai pengalaman model yang memiliki paras cantik ini, menimpa Anda. Di mana ia meninggal dunia setelah bernyanyi dengan nada yang sangat tinggi. Bagaimana kejadiannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Model cantik asal Singapura ini, harus dilarikan ke rumah sakit, usai ia berkaraoke bersama dengan teman-temannya.

Model bernama Karen Stella Wong, saat itu sedang berada di sebuah tempat karaoke pada 12 Desember lalu di Neil Road, Singapura. Namun saat usai bernyanyi, ia tiba-tiba pingsan dan tidak sadarkan diri.

Menurut laporan World Of Buzz, Karen tib-tiba mengalami rasa sakit di kepala yang amat sangat. Usai ia mengambil nada tinggi dengan lagunya.

Mode berusia 28 tahun tersebut pun, langsung dibawa ke rumah sakit oleh teman-temannya. Dan ia berada dalam kondisi koma selama tiga hari di rumah sakit.

Menurut sang ayah, Laurence Wong, model cantik ini diduga mengalami 'acute intracerebral haemorrhage', yaitu pendarahan di dalam otak.

Namun Wong membantah, jika anaknya tersebut meninggal dunia akibat bernyanyi dengan nada tinggi, yang saat ini sudah menyebar.

Loading...

0 Response to "Model Cantik Tewas Akibat Bernyanyi dengan Nada Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel