Loading...
Pemburu UFO Australia Klaim Rekam Bukti Kehidupan Cerdas

Pemburu UFO Australia Klaim Rekam Bukti Kehidupan Cerdas

UFO di matahari.
Misteri UFO - Penampakan UFO atau objek yang tidak dikenal di langit, sering membuat kita bertanya-tanya, "Apakah makhluk asing itu ada dan hidup di antara kita?" Meskipun tidak sedikit ahli yang membantahnya, dan mengatakan itu tidak ada.

Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan banyak orang, untuk menjadi pemburu UFO. Meskipun mereka harus tinggal jauh dari rumahnya yang nyaman, berburu UFO bisa jadi hal yang mengasikkan sekaligus menantang.

Salah satunya pemburu UFO asal Australia ini, yang mengklaim telah merekam sebuah penampakan di Australia. Ia percaya jika rekamannya bisa membuktikan bahwa alien itu ada dan tinggal di antara kita. Seperti apa videonya?

Rekaman 'UFO' yang bergerak ke arah matahari terbit itu, disiarkan secara online minggu ini.

Klip tersebut kemudian diunggah ke saluran Youtube 'UFO invasion' dengan judul: "UFO seukuran Bumi mulai bergerak ke arah matahari. UFO kecil lainnya juga terlihat. Rekaman langka dari Australia."

Video berdurasi tiga menit ini difilmkan siang hari, dengan sinar matahari dalam tampilan penuh. Cuplikan video klip tersebut menunjukkan, sebuah bola yang bersinar perlahan bergerak ke arah matahari.

Tiba-tiba benda tersebut lenyap. Tapi banyak penonton yang skeptis video tersebut adalah bukti alien ada.

"Ini berkaitan dengan hal itu hanya ditunjukkan dari satu sudut," kata satu pengguna Youtube.

Tulis lainnya: "Ingin melihat sisi depan dan sisi lain untuk sampai pada kesimpulan apa pun."

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments