Pria Balas Dendam pada Pencuri Paket dengan Jebakan Cerdik

Pencuri paket.

Pencurian bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, bahkan saat ada seseorang tidak sengaja memberikan kesempatan. Ya, kadang ada pencuri yang tidak direncanakan, saat melihat ada sesuatu yang cukup berharga untuk diambil.


Hal inilah yang terjadi pada banyak rumah saat ini. Di mana kini banyak rumah yang ditinggalkan penghuninya untuk bekerja di siang hari. Maka tidak heran, jika aksi pencurian tidak terjadi pada malam hari saja.

Tapi pria ini memiliki cara unik, untuk menghindari pencuri yang datang ke rumahnya. Di mana ia kerap dibuat jengkel, dengan paket yang selalu hilang dari teras rumahnya. Seperti apa cara pria ini bikin kapok pencuri?

Jaireme Barrow dari Tacoma, Washington, sudah bosan dengan orang-orang yang mencuri bagian Jeepnya yang mahal. Dan ia memutuskan untuk membuat jebakan yang cukup cerdik.

Dia menciptakan salah satu perangkap, dengan model paling awal menggunakan senapan kosong, pancing, batu bata, kotak kayu, kotak kecil, bejana piring kecil, dan kotak kartu. Di mana caranya cukup ampuh membuat pencuri kapok mengambil barangnya.

"Ketika [tali pancing] ditarik, pelat melepaskan pin dan terjadilah ledakan kecil," katanya kepada Jalopink.com.

Tapi jebakannya kini sudah berubah model, dan membuat pencuri lebih kapok lagi. Banyak pencuri dapat tertangkap kamera tersandung hingga kaget, saat mereka hendak mengambil paket dari depan rumahnya.

Berikut adalah salah satu video yang memperlihatkan pencuri sedang mengambil barang yang merupakan sebuah jebakan. Anda juga bisa melihat bagaimana cara membuat atau membeli jebakan tersebut, dengan melihat video-videonya:

Loading...

0 Response to "Pria Balas Dendam pada Pencuri Paket dengan Jebakan Cerdik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel