Loading...
Kerap Tatap Pusat Kebugaran, Pengungsi Suriah Diberikan Kejutan

Kerap Tatap Pusat Kebugaran, Pengungsi Suriah Diberikan Kejutan

Anak kecil menatap pusat kebugaran atau gym
Untuk tetap sehat kita harus berolahraga, dan kita bisa melakukannya di pusat kebugaran atau biasa disebut gym. Di sana kita akan disediakan banyak alat-alat untuk berlatih memperkuat otot, mulai dari kepala hingga kaki.

Namun biasanya, kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk berlatih di pusat kebugaran tersebut. Salah satunya yang dirasakan salah satu anak-anak obesitas ini, yang kerap menatap pusat kebugaran di Turki.

Pengungsi asal Suriah itu kerap melihat gym dari luar, dan hanya memandang mereka yang berlatih. Tapi siapa sangka, usai fotonya menjadi viral ia pun mebdapatkan kejutan yang luar biasa dan tidak terhingga.

Bocah 12 tahun asal Suriah itu, mendapatkan keanggotaan seumur hidup secara gratis.

Dikutip dari Daily Mail, Muhammet Halit terlihat mengenakan sandal dan membawa peralatan pemoles sepatunya. Ia hanya menatap peralatan yang ada di dalam pusat kebugaran di provinsi tenggara Adiyaman, Turki.

anak berlatih di gym
Halit beratih di gym.
Pemilik pusat kebugaran kemudian melihat gambar bocah tersebut, dan menawarkannya keanggotaan secara gratis selama hidupnya. Di mana sebelumnya ia bekerja sebagai penggosok sepatu. Dan ia memiliki akses ke semua fasilitas yang ada di sana.

Muhammet sendiri melarikan diri dari perang sipil brutal di Suriah. Hingga akhirnya ia berada di Turki untuk hidup kembali secara normal.

"Seorang anak laki-laki, melihat melalui jendela olahraga, mengenakan sandal di tengah musim dingin dan membawa ranselnya. Tujuan kami adalah untuk menemukannya dan menawarkan keanggotaan seumur hidup di sini. Dan, kami melakukannya. Dia adalah salah satu anggota kita sekarang," ucap pemiliknya kepada Hurriyet News.

"Dia menemukan saya dan membantu saya. Saya selalu bermimpi untuk menurunkan berat badan, dan sekarang saya yakin bisa melakukannya dengan berolahraga," ucap anak tersebut kepada harian lokal.

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments