Anjing Setia Menolak Meninggalkan Makam Pemiliknya dan Memilih Tinggal di Sana

anjing jaga makam
Anjing jaga makam pemiliknya.
Anjing termasuk salah satu hewan yang setia kepada pemiliknya. Tidak heran jika mereka banyak dipelihara seperti kucing. Dan jika mereka dilatih, maka bisa menuruti segala perintah yang diberikan oleh pemiliknya.

Sebagai hewan peliharaan, mereka juga memiliki hati. Di mana mereka bisa 'jatuh cinta' kepada pemiliknya. Seperti anjing yang satu ini, yang menolak pergi dari makan pemiliknya, meskipun sudah dikuburkan di dalam tanah.

Sebuah rekaman menyedihkan beredar di media sosial, yang memperlihatkan seekor anjing menolak untuk meninggalkan makam pemiliknya. Anjing tersebut sudah menjadi sahabat yang setia. Lantas bagaimana nasib anjing ini?

Anjing bernama Deta ini, kehilangan pemiliknya pada bulan September tahun lalu. Dan saat ini dirawat oleh Theresa Morini, anak perempuan almarhum.

Sebuah video menunjukkan, anjing kecil itu duduk dengan sedih di makam majikannya di Amsterdam, New York State. Saat Deta dipanggil oleh anak almarhum, dia berhenti berjalan dan berbalik ke makam.

"Deta Anda harus meninggalkan pemakaman, ayo. Tapi anjing kecil itu memutuskan untuk kembali ke kuburan," kata suami Theresa dikutip dari Daily Mail.

Theresa memanggil Deta, dan menjadi emosional saat melihat betapa ia ingin tinggal di sana.

Rekaman menyedihkan ini diambil pada bulan November, dua bulan setelah pemiliknya meninggal. Ketika pasangan itu pergi untuk meletakkan karangan bunga Natal di atas kuburan.

Mengeposkan secara online, Theresa menjelaskan bahwa anjing itu adalah 'teman setia': "Deta milik ibuku selama lima tahun, dan saya mewarisi Deta atas kematian ibu saya. Ibuku berusia 86 saat dia meninggal dunia dan jarang meninggalkannya. Deta adalah teman setia."

Deta (yang berarti kecil di Slavia) begitu pendiam, ia merasakan kehilangan yang sangat mendalam atas kematian majikannya.


Loading...

0 Response to "Anjing Setia Menolak Meninggalkan Makam Pemiliknya dan Memilih Tinggal di Sana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel