Detik-detik Pria Selfie Dekat Rel Dihantam Kereta Api

Selfie di dekat rel kereta api
Selfie di dekat rel kereta api.
Foto selfie masih banyak dilakukan orang-orang, meskipun banyak yang sudah beralih ke video blogging. Dan kadang orang-orang tidak mempedulikan, jika foto selfie yang mereka ambil bisa membahayakan jiwa termasuk selfie di rel kereta api.

Jika tidak ada kereta api yang melintas atau memang sudah tidaak digunakan, itu sah-sah saja dilakukan. Tapi jangan sampai Anda foto selfie di dekat rel kereta api yang memang kerap dilintasi atau masih aktif.

Seperti pria yang satu ini, yang hendak berfoto selfie di pinggir rel kereta api. Namun ia terlalu dekat dan tidak menduga jika kereta api yang datang justru menghantam dirinya. Bagaimana kejadian lengkapnya? Simak dalam video di bawah ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, inilah saat yang mengejutkan seorang pria memfilmkan dirinya ditabrak kereta api, setelah dia berpose selfie.

Dalam video tersebut memperlihatkan, seorang pria bernama Siwa yang berdiri di dekat rel Lingampally di Hyderabad, India. Dan ia tersenyum pada kamera smartphone-nya.

Beberapa saat kemudian, sebuah kereta api muncul dari belakang, yang membuatnya terbang sebelum layar menjadi kosong.

Kereta api bisa terdengar mengirimkan sinyal peringatan, dan memperlambat lajunya. Siwa sepertinya tidak sadar akan bahaya, dan tampaknya salah menilai kecepatan kereta Multi-Modal Transport System yang mendekat.

Sementara kamera berhenti menampilkan gambar, suara orang yang bergegas ke tempat kejadian bisa didengar. Namun ia dinyatakan selamat, dan tidak membahayakan nyawanya.

Menurut NDTV, sekitar 60 persen kematian 'selfie' di dunia antara Maret 2014 dan September 2016 terjadi di India.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Detik-detik Pria Selfie Dekat Rel Dihantam Kereta Api"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel