Lucunya Ekspresi Gadis Berhijab Asal Korea Selatan Makan Durian untuk Pertama Kali

Makan durian mungkin hal yang ditunggu-tunggu bagi penggemar buah yang berduri ini. Namun sayang, kita harus menunggu hingga musim durian tiba. Di Asia Tenggara, durian merupakan buah yang cukup mudah ditemukan dan tidak asing didengar.

Tapi di banyak negara lainnya, durian masih terdengar asing. Bukan hanya itu saja, durian juga terkenal akan baunya yang sangat menyengat. Bahkan ada yang tidak suka bahkan membuangnya, begitu mencium buah berduri ini.


Hijaber asal Korea makan durian
Hijaber makan durian

Seperti di Korea Selatan, di mana masyarakatnya masih asing dengan buah durian. Nah, maka buah yang satu ini kerap dijadikan sebuah tantangan. Gadis berhijab asal Korea ini salah satunya, yang mencoba memakan buah durian untuk pertama kalinya. Bagaimana reaksinya.

Makan Buah Durian

Gadis bernama Ayana Jihye Moon, 23 tahun, mencoba memakan buah durian. Hal itu ia lakukan ketika berkunjung ke Indonesia baru-baru ini.



Ia mengatakan dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral.

Gadis Berhijab

"Hai asalamualaikum, saya Ayana dan hari ini saya akan mencoba makan durian. Mereka (kakak-kakak saya) minta saya makan durian, jadi saya akan mencoba, Bismillah. Emmm… Rasa seperti bawang keju dan… Tak enak!" katanya sambil memberikan ekspresi lucu.

Gadis cantik yang juga sebagai duta produk busana Muslimah, membagikannya di halaman  Instagram miliknya. Dan hingga saat ini, ribuan komentar netizen membanjiri akunnya.

Kebanyakan adalah pria, yang memang menyukai gadis cantik yang satu ini.

Loading...

0 Response to "Lucunya Ekspresi Gadis Berhijab Asal Korea Selatan Makan Durian untuk Pertama Kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel