Ingin Belikan Ibu Rumah, Gadis Ini Jual Kehormatannya

gadis jual keperawanan
Rosalie.
Bagi seorang wanita keperawanan adalah sebuah kehormatan yang harus dijaga, hingga saatnya menikah. Namun budaya saat ini, banyak wanita yang begitu saja menyerahkan kehormatannya kepada seorang pria, dengan beragam dalih.

Dan salah satunya adalah kebutuhan akan uang. Di mana saat ini banyak wanita yang sengaja melelang kehormatannya kepada penawar tertinggi, dengan beragam persyaratan. Bahkan, banyak wanita yang melelangnya di media sosial.

Lelang kehormatan yang terbaru datang dari seorang remaja asal Brasil, di mana ia telah putus asa untuk menghasilkan uang bagi keluarganya yang miskin. Lantas berapa harga yang ia tawarkan kepada penawar kehormatannya?

Dikutip dari Daily Mail, Rosalie Pinho, 19 tahun dari Minas Gerais, mengatakan bahwa dia menerima tawaran mulai dari Rp5 miliar dari seseorang yang ingin menghabiskan malam bersamanya.

Gadis ini mengklaim jika keluarganya menghadapi 'kesulitan keuangan yang besar', bahkan mereka juga kesulitan untuk membeli makanan sehari-hari.

Dia mengatakan, bahwa dia berharap bisa mengumpulkan cukup uang untuk pindah ke kota yang lebih besar, membeli rumah untuk ibunya dan membayar biaya kuliah.

Rosalie menolak fotonya untuk dipublikasikan, bahkan di media sosial. Dan ia berharap, nantinya bisa mendirikan bisnisnya sendiri dengan uang tunai yang didapatkannya.

"Saya tidak pernah berkencan dengan orang lain, dan kontak maksimal yang saya lakukan dengan orang lain terbatas pada beberapa ciuman. Awalnya gagasan tidur dengan orang asing membuat saya takut. Saya lebih suka kehilangan kehormatan dengan cara ini, daripada dengan seseorang yang akan menghancurkan hati saya," ucap Rosalie.

Menjual kehormatan secara teknis tidak ilegal di negara asal Rosalie. Rosalie memutuskan untuk membuat situsnya sendiri dan memulai pelelangan online, setelah melihat gadis-gadis lain melakukannya.

"Lelang akan berjalan selama tiga minggu, dan akan berakhir pada minggu pertama bulan Mei. Saya ingin mendapatkan uang sebesar Rp15,6 miliar," tambahnya.

Remaja tersebut mengatakan, bahwa keluarga dan temannya tidak tahu dengan lelang online ini. Dan ia akan merahasiakannya sebisa mungkin.

Ia memberikan persyaratan, jika pemenangnya bebas dari penyakit kelamin. Ia tidak peduli dengan usia, etnis, penampilan, agama, selera musikal atau hal lainnya.

Foto: dailymail.co.uk/
Loading...

0 Response to "Ingin Belikan Ibu Rumah, Gadis Ini Jual Kehormatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel