Suhu Turun ke Minus 56 C, Hewan-hewan Membeku Seketika

Anjing membeku seketika.
Suhu ekstrem kini mulai dirasakan di banyak tempat di Bumi, mulai dari belahan selatan hingga utara. Suhu yang panas awalnya bisa turun dengan cepat, bahkan hujan es selalu terjadi di banyak wilayah yang bisa menyebabkan kerusakan.

Bahkan kini, bukan hanya hujan es saja, suhu pun bisa turun sangat drastis. Seperti yang dialami di Kazakhstan. Di mana suhu tiba-tiba turun ke minus 56 derajat Celcius, yang menyebabkan hewan-hewan membeku seketika.

Sebuah video menunjukkan, seekor kelinci dan seekor anjing yang dibekukan sampai mati di tengah kondisi cuaca ekstrem yang menyapu Kazakhstan dan seluruh negara Asia Tengah. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Seekor kelinci terlihat terjebak dan membeku, saat hendak memanjat pagar sebelum tewas seketika dalam kondisi suhu dingin yang ekstrem. Sementara anjing membeku saat berjalan melewati lapangan yang tertutup salju


Aktivis hak hewan meminta lebih banyak orang yang harus peduli, untuk menyelamatkan hewan yang tak berdaya, yang terjebak dalam cuaca di bawah nol derajat.

Satu kelompok memperingatkan: "Di dalam salju yang mengerikan ini, kami mencoba menyelamatkan setiap hewan - setiap saat dengan sukarelawan, kami hampir mendapatkan semua tangisan untuk meminta bantuan. Kami menghangatkan hewan, memberi makan mereka, dan segera membawa ke dokter hewan."

Kondisi yang membuat beku ini datang hanya beberapa minggu, setelah termometer mencatat suhu minus 62 derajat Celcius di sebuah desa di negara tetangga, Oymyakon, Rusia.


Suhu dingin di Asia tengah ini akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan, meskipun tidak dijelaskan kapan akan berakhir.
Loading...

0 Response to "Suhu Turun ke Minus 56 C, Hewan-hewan Membeku Seketika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel