Ingin Mirip Marilyn Monroe, Lihat Perubahan Bibir Pria Ini

Cyril Roux pria ingin mirip Marilyn Monroe

Mengidolakan selebriti sah-sah saja dilakukan, asalkan jangan berlebihan. Tetapi banyak sekali orang-orang yang menjadi fans berat artis-artis tertentu. Bahkan ia rela melakukan apapun juga untuk bisa bertemu atau meniru idolanya.

Salah satunya pria ini, yang mengidolakan selebriti yang telah meninggal dunia, Marilyn Monroe. Bukan hanya mengumpulkan apapun yang berkaitan dengan artis seksi ini, tetapi ia juga mengubah tampilan dirinya.

Dan yang paling terlihat adalah mengubah bibirnya, agar bisa mirip dengan idolanya. Transformasi dramatisnya tersebut bukanlah hal yang murah, tetapi ia harus mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip dari Daily Mail, pria ini telah menghabiskan lebih dari Rp100 juta untuk operasi bibir dan botox dalam usaha untuk tampil seperti idolanya, Marilyn Monroe.

Cyril Roux yang berasal dari Toulon, Prancis, menyuntik bibirnya dengan cairan setiap dua bulan sekali.

Cyril Roux pria ingin mirip Marilyn Monroe
Cyril Roux.
Pria yang berprofesi sebagai pelayan tersebut, mengatakan bahwa ini pertama kalinya mulai menjalani perawatan kecantikan. Dia mengaku ingin terlihat lebih muda dan lebih mirip dengan inspiratornya, Marilyn.

Cyril, yang telah melakukan lebih dari 20 prosedur operasi dalam 18 bulan terakhir, sekarang berharap menjalani bedah hidung. Bersama dengan implan dagu dan pipi, untuk melakukan transformasi lebih jauh lagi.

Pria asal Prancis itu mengungkapkan, bahwa dia memang ingin membuat orang asing menertawakannya di jalan. Dan dia bersikeras 'bangga' dengan penampilannya.

"Saya pertama kali tertarik pada prosedur kosmetik karena saya ingin terlihat lebih muda dan lebih seperti inspirasi saya, Marilyn Monroe. Pada usia 26 tahun saya menjalani prosedur pertama saya, sesi Botox, yang merupakan pengalaman hebat dan membuat saya menginginkan lebih," ucap Cyril.

Cyril - yang mengakui bahwa dia kecanduan perawatan kosmetik - mengatakan bahwa dia sekarang memiliki rencana, untuk prosedur lebih lanjut selain bibirnya.

Namun, dia harus mengumpulkan uang Rp40 juta, sebelum menjalani prosedur berikutnya, yaitu operasi hidung di Tunisia.

"Saya berharap memiliki hidung bagus dan mendapatkan implan dagu dan pipi di masa depan," katanya.

Meskipun menerima reaksi negatif dari orang lain, dia mengatakan akan terus melanjutkan transformasi ekstremnya.

"Saya sering dibenci, orang-orang yang tidak saya kenal kadang menertawakan dan mengatakan bahwa saya terlihat aneh saat mereka melihat saya," kata Cyril.

Bagaimana menurut Anda?

Gambar: dailymail.co.uk
Loading...

0 Response to "Ingin Mirip Marilyn Monroe, Lihat Perubahan Bibir Pria Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel