Ngeri, Pria Ini 'Menampar' Logam Cair dengan Tangan Kosong

Menampar logam cair
Menampar logam cair.
Apakah Anda pernah melihat logam yang dicairkan? Tentu itu bukan pemandangan sehari-hari yang biasa kita lihat. Logam mencair jika sudah mencapai suhu yang sangat panas, dan bisa mencapai ratusan derajat Celcius tergantung jenis logamnya.

Salah satunya baja, yang bisa mencair di suhu 1.400 derajat Celsius. Sementara besi bisa mencapai titik lebur di suhu 1.500 derajat Celcius. Tentunya saat logam mencair, akan memancarkan panas yang sangat kuat.

Bahkan bisa membakar benda-benda organik yang ada di dekatnya. Tetapi jika Anda melihat video di bawah ini, maka akan dibuat terkejut. Di mana seorang pria terlihat 'menampar' logam cair dengan tangan kosong tanpa pengaman apapun.

Seorang pekerja yang sedang divideokan terlihat 'menampar' logam cair panas yang mendidih dengan tangannya.

Klip yang diambil di Armenia ini, dimulai dengan pria yang melambai ke kamera, dengan perlengkapan pelindung penuh.

Kemudian tukang las mendorong aliran cairan panas yang mengalir deras ke terowongan, dan meletus seperti air terjun api cair.

Tapi beberapa saat kemudian, pria itu mulai melepaskan pakaian pelindungnya. Dan dia membuang bagian terakhir dari perlengkapan pelindung, sarung tangannya, dan mengungkapkan tangannya yang telanjang untuk kamera.

Dengan tiba-tiba tiba-tiba, pekerja logam itu menamparkan tangannya ke cairan yang sangat panas sebanyak dua kali.

Ajaibnya, dia kemudian bisa memamerkan tangannya yang tidak terluka sedikit pun. Setelah beberapa kali menampar cairan panas, ia mengungkapkan tangannya tanpa cedera sedikit pun.

Rekaman tersebut diakhiri dengan pria pemberani yang datang ke kamera dan memberikan jempol besar, setelah tindakannya yang keterlaluan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Pria Ini 'Menampar' Logam Cair dengan Tangan Kosong"

Post a Comment