Demi Uang dan Ferrari, Pria Ini Rela Nikahi Wanita Lebih Tua

Menikahi wanita lebih tua
Menikahi wanita lebih tua.
Setiap orang pasti ingin melangsungkan pernikahan dengan seseorang yang dicintainya. Meskipun masih ada pernikahan yang dipaksakan, seperti sudah dijodohkan maupun karena terpaksa umur sudah sangat tua.

Bahkan, tidak sedikit mereka yang menikah memilik perbedaan umur sang sangat jauh. Bahkan tidak sedikit kakek-kakek yang menikah dengan wanita yang masih muda, yang lebih cocok disebut sebagai cucu.

Tetapi ada juga pernikahan karena memiliki niat tertentu, seperti ingin kaya. Salah satunya pria muda ini, yang rela menikah dengan wanita yang lebih tua namun sangat kaya raya. Bagaimana pernikahan yang memiliki beda usia 15 tahun ini?

Dikutip dari mynewshub.cc, seorang pria berumur 23 tahun, rela menikah dengan wanita yang berusia 38 tahun. Banyak masyarakat beranggapan, jika pria tersebut memang mengincar harta wanita yang sangat kaya itu.

Pernikahan pasangan ini berlangsung di sebuah rumah, yang berada di Qionghai, Hainan tepatnya pada tanggal 9 Januari lalu.

Pria muda itu menikah dengan wanita lebih tua, setelah ia menghamilinya. Awalnya kedua orangtua pria tidak mmeberikan restu kepada anaknya, apalagi umur ibu dan istrinya hanya berbeda satu tahun saja.

Tetapi karena keluarga pria diiming-imingi uang oleh calon mempelai wanita yang serba 'wah' akhirnya mereka luluh dan merestuinya.

Menurut laporan lokal, wanita tua itu memberikan 'mahar' kepada keluarga pria sebesar Rp1,4 miliar dan sebuah mobil Ferrari dengan harga Rp10,5 miliar.


Loading...

0 Response to "Demi Uang dan Ferrari, Pria Ini Rela Nikahi Wanita Lebih Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel